Berita Palembang

Siap-siap Mulai Hari Ini Sampai 14 Hari, Pengendara yang Ini Menjadi Sasaran Operasi Patuh Musi 2019

Siap-siap Mulai Hari Ini Sampai 14 Hari, Pengendara yang Ini Menjadi Sasaran Operasi Patuh Musi 2019

Siap-siap Mulai Hari Ini Sampai 14 Hari, Pengendara yang Ini Menjadi Sasaran Operasi Patuh Musi 2019
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Polwan Ditlantas Polda Sumsel ketika menghentikan pengendara sepeda motor dalam giat Operasi Patuh Musi di Jalan POM IX Palembang. (Foto Dokumen) 

Siap-siap Mulai Hari Ini Sampai 14 Hari, Pengendara yang Ini Menjadi Sasaran Operasi Patuh Musi 2019

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ditlantas Polda Sumsel hari ini hingga 14 hari kedepan, akan melaksanakan operasi Patuh Musi 2019 dengan delapan sasaran.

Sasaran yang akan dilaksanakan dalam Operasi Patuh Musi 2019 antara lain, tidak memakai helm SNI, pengemudi di bawah umur, main ponsel di kendaraan, tidak memakai safety belt, kelengkapan surat menyurat, mabuk saat berkendaraan, memakai Lampur rotator atau sirine dan melawan arus.

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan didampingi Wadirlantas Polda Sumsel AKBP Dwi Sulistiawan menuturkan, operasi patuh Musi 2019 akan dilaksanakan dari tanggal 29 Agustus hingga 11 September 2019 mendatang.

"Selain delapan sasaran itu, di Sumsel terutama di Palembang akan ada tambahan yakni penindakan truk masuk kota tidak pada jamnya dan juga parkir liar serta melawan arus," ujarnya.

Buat Program Kontrol Pembelajaran Siswa, SMKN 2 Palembang Juara 3 se Asia Tenggara

Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru Targetkan Pembinaan Bagi Anak-Anak Suku Anak Dalam (SAD) Ditingkatkan

Terungkap, Ternyata Ini Rahasia Terpendam Taylor Swift, Sosok Ini Disebutnya Dalam Buku Diary!

AKBP Denny Bertatap Muka Bersama Tokoh Lintas Agama, Pemuka Suku, Masyarakat, dan Pemuda Banyuasin

Dalam operasi Musi 2019 ini, masyarakat dihimbau untuk melengkapi surat kendaraan dan mematuhi peraturan lalu lintas. Bila tidak membawa kelengkapan surat kendaraan, maka kendaraan akan dilakukan pengandangan.

Pengendara juga tidak perlu takut dengan operasi patuh Musi 2019 yang lebih cenderung melakukan penindakan tegas baik penilangan hingga pengandangan kendaraan, bila surat kendaraan sudah lengkap dan mematuhi peraturan lalu lintas.

"Tindakan kepolisian yang dirutinkan, juga akan dilanjutkan seperti penindakan truk masuk kota sebelum waktunya. Termasuk juga parkir liar dan melawan arus," katanya.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved