Lebarkan Sayap Di Sumatera , Hokben Buka Sore Di Palembang Icon

Pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen, melebarkan sayap untuk mendekatkan diri ke pelanggannya dengan hadir di Palembang, Sumatera Selat

Lebarkan Sayap Di Sumatera , Hokben Buka Sore Di Palembang Icon
Sripo/Rahma
Store HokBen di Palembang Icon Sediakan berbagai Paket. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen, melebarkan sayap untuk mendekatkan diri ke pelanggannya dengan hadir di Palembang, Sumatera Selatan.

HokBen berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat dan berkualitas di Indonesia.

Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen) mengatakan Kota Palembang menjadi kota kedua dimana HokBen hadir di Pulau Sumatera. Langkah pembukaan store ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di Palembang, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen.

Dengan memilih lokasi strategis di Mal Palembang Icon, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen.

Nikmatnya Menyantap Lemang Ditepian Lematang, Cukup Dengan Rp 10 Ribu Perporsi

Setelah Dua Hari Dirawat, Bandar Sabu Muaraenim Tewas Ditembak

Demokrat Tunjuk Muchendi Jabat Wakil Ketua DPRD Sumsel

”Kami sangat senang dapat memperluas jangkauan di Pulau Sumatera dengan membuka Store HokBen di Kota Palembang. Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan customer agar HokBen bisa hadir di kota ini," ujarnya, Kamis (29/8/2019)

Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kota Palembang dengan membawa makanan bergaya khas Jepang.

Pembukaan store kedua di Sumatera ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di Pulau Sumatera, khususnya di Kota Palembang.

"Semoga kedepannya dalam waktu dekat, kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak lagi kota-kota di Pulau Sumatera" tambah Francisca.

AWAS! Lupa Perpanjangan SIM, Anda Harus Mengulang dari Awal, Jika SIM B Mati Harus Bikin SIM A Dulu

Download Lagu Maher Zain - Ummi (Mother) Single Terbaru, Lengkap Video, Lirik Latin dan Terjemahan

Untuk tahap awal, HokBen Palembang Icon akan membuka Iayanan dine in dan take away yang akan menghadirkan menu menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/ Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket
ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok Untuk dinikmati sambil bersantai.

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut Wong Kito Galo tercinta. Souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Mug, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.

Pada tanggal 30 Agustus 2019, mulai pukul 10.00 WIB , akan ada hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama 2 Bento Special. Tanggal 31 Agustus 2019, FREE Take Away Bag untuk pembelian 3 paket HokBen, dan tanggal 1 September 2019 GRATIS Bantal Cantik untuk setiap pembelian Rp 100.000,-. Promopromo ini rencananya akan berlangsung sampai dengan 31 Oktober 2019.

Lebih lanjut Francisca Lucky menambahkan, ia yakin sebagian besar warga Palembang sudah mengenal Hokben dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini.

"Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Palembang yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen," tutupnya.(cr26)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved