Bhabinka Polsek Banding Agung, Lakukan Sholat Istisqo Bersama Warga

Di pimpin oleh Kapolsek Bripka Epandri sholat istisqi berharap turunnya hujan pasca kemarau yang melanda dengan melaksanakan sholat berjamaah dihalama

Bhabinka Polsek Banding Agung, Lakukan Sholat Istisqo Bersama Warga
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Sholat Istisqo : Pelaksana Sholat Istisqo di Halaman SD Desa Sidodadi Kecamatan Banding Agung, belum lama, Kamis (29/8/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Lebih kurang dari 100 orang Masyarakat Desa Sidodadi bersama tim gabungan Bhabinkatibmas Polsek Banding Agung Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan melaksanakan sholat Istisqo, Selasa (27/8/2019).

Di pimpin oleh Kapolsek Bripka Epandri sholat istisqi berharap turunnya hujan pasca kemarau yang melanda dengan melaksanakan sholat berjamaah dihalaman Sekolah SD desa Sidodadi kecamatan Banding Agung.

Pelaksanaan Sholat Istisqo, selaku imam dipimpin oleh Ustad Shodikin dan Khotbah Ustad Rohim yang merupakan ustad di Desa setempat bersama tokoh masyarakat di Desa setempat.

Kapolres OKU Selatan AKBP Denny Agung Andriana SIK, MH mengatakan selain pelaksaan sholat Istisqo di Mapolres seluruh  Kapolsek di melakukan pelaksaan sholat di tempat masing-masing.

Video: Prada DP Menangis di Sidang Pledoi, Emosi Saya Memuncak Waktu Dengar Dia Ngaku Hamil

Bukti Cinta Kalahkan Jarak, Bule Austria Ini Menikah dengan Pria Pondok Labu Karena Aplikasi Karaoke

"Hari ini, Bersamaan dengan pelaksaan sholat di Mapolres, juga dilakukan ditiap-tiap Polsek,"terang Denny.

Perintah melaksanakan sholat istisqo pada tiap Polsek di Kabupaten OKU Selatan mengharapkan turunnya hujan guna terciptanya mengurangi karhutla yang dapat mengancam terhadap kesehatan warga masyarakat.
"Melaksakan kegiatan ini demi tercipta nya Kemakmuran rakyat OKU Selatan, dan terjauhkanya dari penyakit Karena banyaknya kebakaran hutan dan lahan,"tambah Deny.
Selain itu, Deny mengatakan turunnya hujan diharapkan memberikan berkah khususnya masyarakat Kabupaten OKU Selatan untuk tumbuh makmur dan terhindar dari berbagai penyakit serta mengajak masyarakat untuk berdoa bersama-bersama meminta turunnya hujan agar terkabul.
"Marilah kita berdoa bersama sama, Karena tidaklah tahu dari mana Do'a itu akan Di kabulkan,"pungkasnya

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved