News Video Sripo

Video: Setelah Solat Istisqo di Mapolres OKU, Kota Baturaja & Sekitarnya Diguyur Hujan Deras

Setelah Solat Istisqo di Mapolres OKU, Kota Baturaja dan Sekitarnya Diguyur Hujan Deras, Kapolres: Alhamdulillah Doa Kita Diijabah

Setelah Solat Istisqo di Mapolres OKU, Kota Baturaja dan Sekitarnya Diguyur Hujan Deras, Kapolres: Alhamdulillah Doa Kita Diijabah

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Setelah melaksanakan solat istisqo berjemaah di Mapolres OKU, malam harinya Kota Baturaja dan sekitarnya langsung diguyur hujan deras hingga pagi.

Orang pertama yang paling bahagia menyambut turunnya hujan adalah Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari.

”Alhamdulillah doa kita di shalat istisqo kemaren langsung diijabah,”  kata Kapolres dengan nada girang.

Orang nomor satu di jajaran Polres OKU ini kepada Sripoku.com, Rabu (28/8/2019) mengatakan, dia langsung mengontak semua polsek-polsek di wilayah hukum Polres OKU untuk mengecek daerah mana saja yang sudah diguyur hujan.

Bahkan sejumlah anggota Polres OKU langsung membuat video hujan turun lebat di Kabupaten berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang ini.

Laporan yang masuk, kata Kapolres, Kota Baturaja hujan total dan Kecamatan Semidangaji, Kecamatan Ulu Ogan, Kecamatan Lubukbatang juga sama.

Pantauan di lapangan hujan pertama setelah dua bulan kemarau ini disambut suka cita oleh masyarakat Kota Baturaja dan sekitarnya.

Terpantau dari status di sosmed netizen yang rara-rata berbagi kabar gembira dengan turunya rahmat Allah berupa hujan dari langit.

Mulai bakda maghrib, tanda–tanda hujan akan turun mulai terlihat.

Di beberapa wiayah dalam Kota Baturaja sudah ada daerah yang mulai rintik-rintik sampai hujan deras.

Hujan sempat reda, kemudian pukul 22.00 hujan kembali turun dan lebih deras, puncaknya pukul 00.20 hujan lebat seperti ditumpahkan dari langit.

Baca Selengkapnya

Breaking News: Setelah Solat Istisqo di Mapolres OKU, Kota Baturaja & Sekitarnya Diguyur Hujan Deras

Penulis: Leni Juwita
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved