News Video Sripo

Video: Peduli Sesama Muslim, Bupati Muba Bakal Serahkan Bantuan Langsung ke Gaza Palestina

orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate ini akan turun langsung menyerahkan bantuan secara langsung ke Gaza Palestina.

SRIPOKU.COM, SEKAYU--Bentuk kepedulian terhadap sesama umat muslim yang berada di Gaza Palestina ditunjukkan secara langsung oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin, dimana orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate akan turun langsung menyerahkan bantuan secara langsung ke Gaza Palestina

Hal tersebut disampaikan Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin ketika menerima Walikota Al Zawaida Gaza Palestina Dr. Aiman Sulaiman Salam Abu Sweireh di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Rabu (28/8/19).

"Saya sangat senang sekali atas kedatangan Bapak Walikota Al Zawaida Gaza Palestina Dr. Aiman Sulaiman Salam Abu Sweireh di Kabupaten Muba. Tujuannya datang ke Kabupaten Muba dalam menyiarkan perjuangan  rakyat Gaza Palestina, bapak walikota ini khusus datang ke Kabupaten Muba," kata Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin.

Kedatangan Walikota Al Zawaida Gaza Palestina membutuhkan dukungan moril maupun materil, Alhamdulillah Palestina dan Indonesia sudah bersaudara sejak lama.

"Alhamdulillah hari ini Kabupaten Muba dan Gaza Palestina, akan membantu mewujudkan perjuangan tersebut. Kita sadar perjuangan rakyat Palestina membutuhkan bantuan tersebut, terutama Indonesia yang mayoritas penduduk muslim terbesar,"ungkapnya.

Baca Selengkapnya

Peduli Sesama Muslim , Bupati Muba Bakal Serahkan Bantuan Langsung ke Gaza Palestina

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved