Berita OKU Selatan

Mewakili Bupati Popo Ali , Asisten I Hadiri Pelantikan MPC Pemuda Pancasila (PP) OKU Selatan

Mewakili Bupati Popo Ali , Asisten I Hadiri Pelantikan MPC Pemuda Pancasila (PP) OKU Selatan

Mewakili Bupati Popo Ali , Asisten I Hadiri Pelantikan MPC Pemuda Pancasila (PP) OKU Selatan
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Asisten I hadiri Pelantikan MPC Pemuda Pancasila (PP) OKU Selatan 

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Bertempat di Hotel Ever Grand, mewakili Bupati Popo Ali MB Commerce Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Joni Rafles AP, MSi, menghadiri pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten OKU Selatan ke-1 Rabu (28/8/2019).

Kepengurusan serta ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) di OKU Selatan di lantik langsung oleh Wakil Majelis Pimpinan Wilayah Sumatera Selatan Toni Fauzi SH, MM yang hadir bersama jajaran serta Ketua MPC OKU Raden Muhamad Wahyu.

Ketua MPC OKU Selatan di Lantik yakni Zainal Muhtadin SH, MM dan Wakil Ketua I Firman Bastari S.STP, M.Si , Wakil ketua II Very Wijaya SIP, MM, Erwin Ferliza SH dan Wakil keempat M Hadi Muslimin ST. berserta jajaran pengurus Kabupaten dan Kecamatan Organisasi Kepemudaan yang tersebar di 19 Kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Mewakili Bupati dalam sambutannya Asisten I Joni Rafles, mengharapkan kader-kader anggota Pemuda Pancasila (PP) Cabang Kabupaten OKU Selatan mengharapkan kehadiran organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila dapat menangkal ideologi yang menyimpang yang hadir ditengah masyarakat.

"Saya harapkan tidak hanya begitu kita teriak Pemuda Pancasila Abadi, Abadi saja, tapi bagaimana sendi-sendi kehidupan saat telah sering terjadi gangguan, bagaimana kita berperang menangkal itu melalui anggota yang direkrut,"kata Joni.

Terpisah wakil ketua MPW Sumatera Selatan Toni Fauzi SH, MM mengucapkan selamat pada jajaran MPC Kabupaten OKU Selatan yang dilantik dan secepatnya melakukan konsolidasi kebawah tingkat Kecamatan.

"Pelantikan ini baru awal, silakan sesudah pelantikan ini konsolidasi kebawah, MPC silahkan membuat PAC dari 19 Kecamatan di Kab OKU Selatan,"terang Toni.

Toni juga mengaku kagum dengan jaringan yang dibentuk ketua MPC yang dilantik hanya dengan waktu dua pekan telah berhasil mengumpulkan kader dan membentuk kepengurusan MPC Kab OKU Selatan.

"Saya kagum dengan ketua MPC OKU Selatan hanya dengan waktu dua pekan berhasil menyusun kepengurusan hingga pelantikan hari ini,"ucap Toni.

Ditambahkan Ketua MPC Kabupaten OKU Selatan yang dilantik Zainal Muhtadin SH, MM mengatakan kehadiran ketua Pemuda Pancasila (PP) dan Pengurus di Kabupaten OKU Selatan dapat memahami idelogi pancasila dan dapat hadir ditengah-tengah masyarakat dan bersinergi terhadap pembangunan yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

"Kehadiran PP di Kabupaten OKU Selatan, menunjukan sebagai organisasi Pemuda yang hadir ditengah-tengah masyarakat, dan memberikan dukungan pada pembangunan OKU Selatan untuk lebih maju,"terang Zainal.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved