Astra Daihatsu Plaju Berikan Layanan Servis Khusus Bagi Taksi Online

Guna memberikan layanan khusus untuk taksi online, Astra Daihatsu Plaju menawarkan promosi servis untuk di bulan Agustus dinamakan program Pit Stop un

Astra Daihatsu Plaju Berikan Layanan Servis Khusus Bagi Taksi Online
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales Astra Daihatsu Plaju memamerkan Gran Max pickup. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Guna memberikan layanan khusus untuk taksi online, Astra Daihatsu Plaju menawarkan promosi servis untuk di bulan Agustus dinamakan program Pit Stop untuk taksi online Go Car, Grab.

"Dimana kita menawarkan satu Express Service, ganti oli, gratis tune up, gratis kopi, gratis wifie. Adapun biayanya Express Service satu paket tadi itu nominalnya Rp 250 ribu berlaku di Astra Daihatsu Plaju," ungkap Branch Manager Astra Daihatsu Plaju Emma Sabarina Ginting melalui Supervisor Astra Internasional Daihatsu Plaju Ekosmen, Rabu (28/8/2019).

Menurut Ekosmen, paket Express Service ini berlaku untuk semua tipe kendaraan. Paket Express Service dilakukan pengerjaan selama 20 menit.

"Buat teman-teman punya usaha taksi online mereka bisa datang ke Astra Daihatsu Plaju untuk mendapatkan penawaran ini," ajak Ekosmen.

Ia juga menawarkan ada program periode 15 Agustus sampai dengan 31 Desember 2019 khusus spesial Daihatsu Gran Max pickup mania, yang memberikan servis murah mobil siap kerja.

Kemudian Astra Daihatsu Plaju menawarkan DP murah, plus angsuran ringan untuk mobil Daihatsu Gran Max. Untuk periode servis murah mobil siap kerja, ganti oli hanya Rp 293 ribu. Untuk biaya tune up Rp 99 ribu, pengecekan rem hanya Rp 125 ribu, plus jasa perawatan berkala diskon 25 persen.

"Kita melayani yang namanya Daihatsu Mobile Service untuk para pengguna gran max coverage wilayah Palembang kota dan sekitarnya kita bisa melakukan servis rutin di rumah masing-masing. Harapan kami para pengguna gran max pickup khususnya mereka dapat memanfaatkan dan memaksimalkan program ini untuk bisa menghubungi melakukan pemesanan untuk servis berkala melalui Astra Daihatsu Plaju," paparnya.

Untuk akses Daihatsunya bisa telepon di 1500-898 atau bisa booking service H-1 di nomor telepon 085289611165. Untuk tenaga mekanik, Astra Daihatsu Plaju didukung tenaga yang handal berpengalaman luar biasa.

Program marketing Daihatsu Gran Max sendiri di bulan Agustus angsuran murah hanya Rp 122.200 per hari customer sudah dapat mobil. Kerersedian unit, kita ready dari 1.3 STD, 1.3 3W, 1.5 STD, 1.5 3W, dan 1.5 AC/PS. Customer yang memilih warna khusus kitapun ready artinya kebutuhan mereka bisa dipenuhi.

"Dengan support kawan-kawan dari service ini memberikan pelayanan after sales service Daihatsu khususnya di Gran Max pickup dibandingkan dengan kompetitor. Diharapkan customer lebih yakin untuk melakukan pembelian dan pemesanan mobil Gran Max. Mereka tidak perlu kesulitan dalam hal melakukan after sales service atau perawatan berkala. Ini salah satu selling point apabila customer melakukan pembelian Gran Max di Astra Daihatsu Plaju," terangnya.

Mantan Sales Supervesor Astra Daihatsu Cabang Lampung ini mengatakan, sesuai slogan Gran Max, banyak muatannya besar untungnya. Dipastikan Gran Max benar-benar mobil yang bisa diandalkan untuk usaha. Dari DP yang murah, angsuran ringan, perawatan yang murah, jaringan servis yang banyak, dan ketersediaan spart part 1X24 jam. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved