Waria Pembunuh Ipung Salon

Diperlihatkan Foto Pembunuhan Ipung Salon, Tersangka Siska Sempat Bilang Iii Ngeriii, Ternyata

pelaku pembunuhan Ipung Salon bernama Siska alias Apriyanto, seorang waria tinggal menumpang di depan wisma di Jalan Garuda Hitam Lubuklinggau.

Diperlihatkan Foto Pembunuhan Ipung Salon, Tersangka Siska Sempat Bilang Iii Ngeriii, Ternyata
TRIBUN SUMSEL.COM/EKO HEPRONIS
Desain Gaun ditemukan di dalam buku diary milik Siska pelaku pembunuhan Ipung Salon. 

SRIPOKU.COM,COM, LUBUKLINGGAU -- Salah satu pelaku pembunuh Muhammad Efendi (58) alias Ipung warga Jl Yos Sudarso RT 11, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I telah ditangkap.

Diketahui pelaku pembunuhan Ipung Salon bernama Siska alias Apriyanto, seorang waria yang tinggal menumpang di samping sebuah wisma di Jalan Garuda Hitam Lubuklinggau Barat II.

Ia ditangkap tim Buser Polres Lubuklinggau dan Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Barat di wilayah Tanjung Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Tribunsumsel.com pun mencari informasi tentang Siska, ternyata Siska merupakan warga Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Di Kota Lubuklinggau Siska tidak mempunyai tempat tinggal tetap. Ia menumpang di depan wisma yang dihuni oleh Mun (47) dan suaminya di jalan Garuda Hitam, RT 02, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Pantauan Tribunsumsel.com di lokasi tempat Siska tinggal tampak ada beberapa barang-barang dan pakaian milik Siska yang sering dikenakannya untuk sehari -sehari.

Diantaranya tiga sepatu high heel, beberapa helai gaun, tas selendang sandal dan catatan, Barang-barang itu disimpannya dalam sebuah kardus depan samping wisma milik Mun.

Kapolres dan Dandim Musirawas Beserta Jajarannya Menggelar Sholat Istisqo untuk Meminta Hujan

Pria Tua Ini Menangis Lihat Rumah Warisan Keluarganya Ludes Terbakar, 3 KK kehilangan Tempat Tinggal

Juani Berharap Kedua Cucu Pertamanya yang Lahir Kembar Siam dapat Selamat Setelah Operasi Pemisahan

Selain itu turut pula ditemukan buku dairi yang berisi beberapa catatan, namun yang paling menarik didalam catatan milik Siska itu ada dua gambar desain gaun.

"Barang-barang punya (Siska) ini semuanya dibelinya sendiri. Hasil saweran saat datang acara hajatan atau nikahan," ujar Aris pada Tribunsumsel.com, Selasa (27/8/2019).

Selama ini Siska dikenal baik dilingkungan setempat, bahkan warga setempat tidak pernah menaruh curiga, karena tidak ada gelagat Siska adalah pelaku pembunuhan.

"Selama ini orangnya baik, tidak pernah cerita-cerita kalau dia ada dendam dan mau membunuh," paparnya.

Bahkan setelah kejadian Aris sempat bertemu Siska di warung Wak Abeng, saat itu ia menanyakan apakah terlibat dalam pembunuhan Ipung atau tidak

"Sempat saya tanya waktu kejadian Ipung itu, diperlihatkan foto pembunuhan Ipung Salon, malah dia bilang iii ngeri. Terus aku bilang, jangan ngeri -ngeri gek kau terlibat, tidak nian kk," ujarnya menirukan Ucapan Siska.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved