Berita OKU Selatan

Jadi Tuan Rumah Kabupaten OKU Selatan Berhasil Sabet Juara Dua Lomba Burung Berkicau

Perwakilan Kabupaten OKU Selatan berhasil meraih juara kedua pada Lomba Burung Berkicau yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan

Jadi Tuan Rumah Kabupaten OKU Selatan Berhasil Sabet Juara Dua Lomba Burung Berkicau
SRIPOKU.COM/IST KOMINFO OKUS
Lomba : Lomba Burung Berkicau di Halaman Kediaman Rumah Dinas Bupati, Selasa (26/8/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Perwakilan Kabupaten OKU Selatan berhasil meraih juara kedua pada Lomba Burung Berkicau yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, dengan juara pertama diraih perserta dari Baturaja Kabupaten OKU dan ketiga berasal dari Kabupaten Lampung Barat, Minggu (24/8/2019).

Pada acara lLomba Burung Berkicau Road To Bupati Cup II tahun 2019 yang dilaksanakan di Halaman Kediaman Rumah Dinas Bupati dibuka langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M B.Comerce dan turut di hadiri Ketua DPRD sementara Heri Martadinata, S.E para OPD.

Pada peserta Lomba Burung Berkicau tahap pertama dihadiri oleh peserta dari luar daerah seperti Kabupaten OKU Timur, Lampung Barat, OKU dan berbagai daerah lainnya serta diramaikan tuan rumah di Bumi Serasan-Seandanan.

lomba burung berkicau2
Tuan Rumah Lomba Burung Berkicau OKUS Berhasil Sabet Juara Dua

Bupati OKU Selatan Popo AliMB Commerce menyampaikan apresiasi dan dukungan pada lomba dan kontes burung berkicau ini. Melalui lomba ini, Bupati berharap akan menumbuhkan spirit dan kreatifitas para pecinta burung, khususnya di Kabupaten OKU Selatan.

Seperti Kanjeng Dimas Dukun Palsu dari Pekanbaru Ubah Beras Jadi Sebatang Emas, Tipu Para Korban

Satlantas Polres OKU Timur Keluarkan 1.044 Surat Tilang, Ini Himbauan Polisi Kepada Pengendara

“Kegiatan ini bernilai positif, selain merupakan upaya konservasi dan menjadi sarana silaturahmi sesama pecinta burung berkicau,” ujar Popo.

Dikatakannya, Kompetisi burung berkicau ini, dapat memberi ruang bagi para pecinta burung, sekaligus sebagai wahana untuk memperkenalkan keaneka ragaman budaya dan memperkokoh tali silaturahmi

Bupati juga menambahkan bahwasanya setelah ini akan diadakan lomba burung berkicau Bupati Cup II tahap kedua pada tanggal 27 Oktober 2019 yang digadang-gadang berlangsung meriah.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved