Gaet Customer Dengan Beragam Bonus, Honda Maju Motor Tawarkan Paket MERDEKA Punya Mobil Honda

Momen Hari Kemerdekaan ke-74 diusung Honda Maju Motor Group menawarkan Paket MERDEKA Punya Mobil Honda di Showroom Honda Maju Motor Tanjung Api Api..

Gaet Customer Dengan Beragam Bonus, Honda Maju Motor  Tawarkan Paket MERDEKA Punya Mobil Honda
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Para pengunjung diajak memeriksa kendaraan pada Showroom Event MERDEKA Punya Mobil Honda di Showroom Honda Maju Motor Tanjung Api Api, Sabtu (24/8/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Momen Hari Kemerdekaan ke-74 diusung Honda Maju Motor Group menawarkan Paket MERDEKA Punya Mobil Honda di Showroom Honda Maju Motor Tanjung Api Api dan KM 7, Sabtu (24/8/2019).

Beragam program hadiah menarik untuk menggaet dan memanjakan para customer Honda Maju Motor TAA dan Maju Mobilindo pada Showroom Event ini.

"Kita memberikan program buat customer yang membeli mobil Honda Mobilio, BR-V dapat gratis bensin sampai akhir tahun (6 bulan) senilai Rp 6 juta rupiah. Ditambah perawatan berkala paket hemat selama 4 tahun. Kita mengundang 120 customer dan calon customer," ungkap Director PT Maju Mobilindo Didi Kurniady SE didampingi Zainul Arifin selaku Sales Manager Honda Maju Motor TAA, Indra Yoza Kacab Honda KM 7 dan Suryadi Sales Manager Honda KM 7.

Kemudian juga untuk customer yang membeli Honda baru untuk BR-V MMC dapat tambahan lagi cash back sebesar Rp 5 juta untuk upgrader dengan melampirkan STNK lamanya.

Untuk pembelian Mobilio untuk pelajar (paket pendidikan) bisa melampirkan kartu pelajar atau SK guru dapat cash back sebesar Rp 5 juta. Juga mendapatkan perawatan berkala paket hemat selama 4 tahun.

Selain itu untuk pembelian seluruh Mobilo akan mendapatkan voucher belanja di Hypermart senilai Rp 2 juta. Sedangan pembelian BRV mendapatkan voucher belanja Rp 1,6 juta.

"Pada saat showroom event ini customer berkesempatan mendapat hadiah langsung lucky dip berupa OPPO A5, TV 32 Inchi, Home Teather, voucher bensin, XCS, voucher belanja. Hadiah bisa diambil di pohon pinang yang kita sediakan," kata pria yang akrab disapa Ipen.

Dalam menggaet dan memanjakan customer pada showroom event ini, pihaknya sudah menghubungi hot prospect untuk melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

"Dengan tahun ajaran baru ini kita memberikan program pendidikan. Di samping keluarga memperhatikan anaknya untuk masuk sekolah, Honda juga memberikan paket pendidikan. Diharapkan ini bisa membantu kepentingan anak sekolah khususnya tipe Brio cocok untuk pelajar," terangnya.

Dokter Bedah Palembang Tantang Legenda Sepakbola Sumsel Persiapan Turnamen se-Indonesia

Tekan Jumlah Angka Kecelakaan, Gubernur Intruksikan Agar Perketat Pengawasan Uji KIR

Terungkap Ini Identitas Wanitanya! Video Mesum Mantan Pegawai Bank di Palembang yang Menyebar di WA

Di bulan ini Honda ada produk varian baru All New Accord 18 Juli 2019 pada GIIAS. Bagi pecinta sedan premium bisa dilihat dan test drive di dealer Honda Maju Motor TAA dan Maju Mobilindo.

Sementara menyambut event tanggal 1 September 2019 Honda Maju Motor Group menyiapkan tanggal 30-31 Agustus 2019.

Kejurnas Honda Brio Slalom Contest U23 di Palembang Icon. Selain itu ada ajang modifikasi, gathering komunitas. Ini yang merupakan event Honda Prospect Motor (HPM) diselenggarakan di 17 Kota tanah air. Yang Grand Finalnya tanggal 8 Desember di Jakarta.

"Untuk Brio unitnya sudah menjadi trendsetter anak muda terutama usia 23 tahun. Syaratnya ikut Grand Final, para peslalom harus mengikuti dua kali rangkaian kejuaraan yang diselenggarakan di antara 17 kota tersebut.

Untuk di Palembang digelar 1 September 2019 di seputaran Jl POM IX. Para peserta lomba disediakan mobilnya standar dari pihak Honda. Mobilnya menggunakan kendaraan yang sama," jelas Ipen. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved