Diduga Terlibat Pembobolan Toko Indomaret, Ebok diringkus Polisi

Diduga terlibat kasus pembobolan Mini market Indomaret di desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing, Ard Alias Ebok (26) yang juga warga Desa Cinta

Diduga Terlibat Pembobolan Toko Indomaret, Ebok diringkus Polisi
Tribun Sumsel/ IKA
Tersangka Ard Alias Ebok (26) warga Desa Cinta Kasih saat diamankan jajaran Polsel Gunung Megang karena diduga terlibat aksi pencurian di Toko Indomaret yang berlokasi di Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM- Diduga terlibat kasus pembobolan Mini market Indomaret di desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing, Ard Alias Ebok (26) yang juga warga Desa Cinta Kasih diringkus jajaran Polsek Gunung Megang.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan, Minggu, (25/8/2019) Pelaku Ebok berhasil diamankan setelah polisi lebih dulu menangkap rekannya yang lain yakni Al Alias Abok  (20) warga Dusun V Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing Kabupaten Muaraenim beberapa waktu yang lalu.

Menurut info aksi pembobolan tersebut pertama kali diketahui oleh Karyawan mini market tersebut yakni Pepi Hariani bersama rekannya yakni Septaliani datang ke toko untuk bekerja, kemudian pada saat masuk ke dalam toko, Pepi Hariani melihat kearah kasir dan mendapati bahwa rokok yang berada di dekat kasir sudah banyak yang hilang.

Mengetahui hal tersebut, kemudian Pepi memberitahukan hal tersebut kerekannya Septaliani,kemudian keduanyapun mengecek kedalam toko lalu melihat dinding samping toko sudah jebol.

Merekapun bergegas memberitahukan hal tersebut kepada rekannya yang lain yakni Ovi Alpionita melalui via telepon memberitahukan bahwa barang-barang ditoko banyak yang hilang dan Toko indomaret diduga telah dibobol orang.

Atas kejadian tersebut, mini market tersebut mengalami kerugian sekitar Rp 42 juta, dan pihak tokopun melapor peristiwa tersebut ke polsek Gunung Megang untuk di proses lebih lanjut.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gunung Megang, AKP Feryanto membenarkan adanya penangkapan tersebut.

" Tersangka sudah kita amankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan petugas, terkait kasus tersebut sudah dua orang tersangka yang kita amankan," katanya.

Terkait kasus tersebut lanjutnya pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa 2 kotak celana dalam pria merk indomaret, 2 helai karung bekas beras bulog berwarna putih dan 1 helai jaket berwarna hitam milik pelaku. (TS/IKA)

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved