Liga 2 2019

Pelatih Sriwijaya FC Galau Pilih Zulkifli Syukur atau Ambrizal

Pelatih Sriwijaya FC Galau Pilih Zulkifli Syukur atau Ambrizal, hadapi Cilegon

SRIPOKU.COM/RESHA
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi saat menunjukkan Belalang yang menjadi makanan favoritnya di Wisma Atlet Palembang 

Pelatih Sriwijaya FC Galau Pilih Zulkifli Syukur atau Ambrizal, hadapi Cilegon

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi harus memutar otak menentukan siapa pemain yang akan menggantikan Akbar Zakaria dan Yericho Christiantoko sebagai wing bek saat menjamu CIlegon United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Rabu (28/8) mendatang.

Pasalnya kedua pemain yang selalu turun sejak menit awal pertandingan itu mengalami akumulasi kartu kuning. Tak hanya keduanya yang terkena akumulasi kartu, Ryan Wiradinata pula dipastikan absen menghadapi tim tamu pada pekan ke-13 Liga 2 2019 itu.

"Akumulasi pemain ada tiga, kita akan kebingungan karena wing bek (Akbar-Yericho) kita semua inti dan terkena akumulasi," kata Kas.

Kas menerangkan bahwa memang ada beberapa pilihan pemain yang bisa dimainkan di posisi wing bek. Disebutkannya seperti Zulkifli Syukur yang sudah bergabung dengan tim saat di Serang bisa menggantikan posisi Akbar maupun Yericho.

"Ada Zulkifli, ada Ambrizal, ada yang lainnya nanti kita cari yang pas. Kita otak-atik nanti siapa tahu dapat untuk bek kiri," ungkap Kas.

Menang dari Perserang, sambung Kas tentu masih ada evaluasi untuk anak asuhnya agar dapat diperbaiki saat menjamu Cilegon United. Memang semua instruksi sudah dijalankan anak asuhnya, oleh sebab itu kemenangan di Serang diminta Kas untuk diulangi kembali.

"Semua berjalan saat di Serang, oleh sebab itu kita ingin semua pemain disiplin dan mau kerja keras saat lawan Cilegon," ucap Kas.

Sriwijaya FC sendiri sudah baru pertama kali menggelar latihan pasca mencuri poin dari kandang Perserag, JUmat (23/8/2019) di Stadion Atletik Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Menurut Kas latihan perdana ini hanya untuk recovery pemain saja sebelum akhirnya masuk ke latihan taktik dan strategi.

"Besok peningkatan fisik supaya lawan Cilegon kondisi pemain bugar," tukasnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved