News Video Sripo

Video: Gubernur Bantah Soal Adanya Pejabat Pemprov Minta Jatah Kursi Saat Konser Westlife

Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru kaget dan dengan lantang membantah keras soal informasi adanya dugaan oknum jajarannya yang minta jatah

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --Dibalik kemeriahan Konser Musik Boyband asal Irlandia, Westlife di Palembang Minggu (18/8/2019) pekan kemarin meninggalkan cerita kurang mengenakan.

Berdasarkan tulisan yang di-posting dalam akun Instagram @Musi Event pihaknya bangga bisa menjadi bagian dari penyelenggaraan konser besar kemarin. Bahkan ia meyakini show yang digelar itu menjadi yang terbaik di Palembang bahkan di Sumatera.

Kesimpulannya, Palembang mungkin belum menjadi tempat bagi penyelenggara konser internasional seperti ini dikarenakan banyak oknum- oknum petugas atau pejabat yang masih tidak menghargai proses penjualan tiket yang notabennya itu adalah Sumber penghasilan promotor untuk membayar artis yang wah plus produksi yang wah . Mereka mungkin belum mengerti untuk saat ini ini dilihat dari mentalitas oknum oknum tersebut semalam ada yang mau antrian beda lah kursi khusus lah kita kawal kedalam lah seperti tidak bisa menjadi orang biasa untuk semalam saja sedangkan kami dituntut untuk memberikan show manajemen terbaik pada malam itu.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru kaget dan dengan lantang membantah keras soal informasi adanya dugaan oknum jajarannya yang meminta jatah atau fasilitas khusus pada penyelenggara, bahkan diinformasikan sampai 500 kursi VIP.

"Yang minta siapa sampai bisa 500 kursi itu mau dijual apa. Saya pribadi tidak tahu soal ini. Tentu tidak bolehlah seperti itu minta jatah," ujarnya, Kamis (22/8/2019).

Baca Selengkapnya

Gubernur Bantah Soal Adanya Pejabat Pemprov Minta Jatah Kursi Saat Konser Westlife

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved