Supercab Super Untung Hari Baik Beli Mobil Kembali Sapa Pengunjung Pasar 16

Menurut Doni, dengan adanya gelaran event ini diharapkan UMKM yang di sekitar Pasar 16 Ilir dapat menjadi pemilik DFSK Supercab.

Supercab Super Untung Hari Baik Beli Mobil Kembali Sapa Pengunjung Pasar 16
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Para tim Super Cab memberi salam kepada para konsumen di Kawasan Pasar 16 Ilir Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Setelah sukses gelaran pertama Maret 2019 lalu, DFSK Sriwijaya Motor Palembang kembali menggelar Supercab Super Untung beli mobil dipusatkan di Parkiran Bank Multi Dana Mandiri Pasar 16 Ilir Palembang dengan memberikan promo diskon spesial dan hadiah elektronik, Sabtu (24/8/2019).

"Kita mengundang masyarakat dan para pengusaha untuk datang ke pameran kita ini. Karena bakal mendapatkan price spesial di event ini dan beberapa hadiah menarik jika melakukan pemesanan unit kendaraan pada acara itu. Pada event ini juga dimeriahkan MC yang juga komedian Cek Daus dan Cek Mila," ungkap Area Sales Manager DFSK Indonesia RB Doni Putra Okten didampingi Direktur DFSK Sriwijaya Motor Ivan Lukito, Jumat (23/8/2019)

Menurut Doni, dengan adanya gelaran event ini diharapkan UMKM yang di sekitar Pasar 16 Ilir dapat menjadi pemilik DFSK Supercab.

Gelaran pameran ini sendiri sebagai lebih memperkenalan DFSK Sriwijaya Motor Palembang, yang selain memiliki mobil passanger, juga memiliki mobil niaga yang terjangkau dan berkualitas untuk para UMKM/pengusaha di Palembang.

Untuk itulah, PT Sokonindo Automobile selaku ATPM bersama DFSK Palembang menggelar Supercab Super Untung Hari Baik Beli Mobil di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang.

"Pada pameran ini khusus untuk unit Supercab. Kita juga memberikan penjelasan bahwa Supercab ini memiliki keunggulan antara lain baknya lebih luas. Bisa dibuka dari tiga sisi (three way), dilengkapi AC, power stering," jelas Doni.

DFSK itu sendiri merupakan singkatan dari DongFeng Sokon yang notabenenya adalah sebuah perusahaan otomotif kualitas unggul asal Tiongkok. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved