Berita Empatlawang

Seekor Harimau Sumatera Dewasa Muncul di Desa Bandar Agung Empatlawang, Warga Takut ke Kebun

Seekor Harimau Sumatera muncul dan mendekati pemukiman warga Talang Air Genting Desa Bandar Agung Kecamatan Pendopo Kabupaten Empatlawang.

Seekor Harimau Sumatera Dewasa Muncul di Desa Bandar Agung Empatlawang, Warga Takut ke Kebun
SRIPOKU.COM/AWIJAYA/Handout
Seekor Harimau Sumatera atau Harimau Sumatra dewasa muncul dan mendekati pemukiman warga di Talang Air Genting Desa Bandar Agung Kecamatan Pendopo Kabupaten Empatlawang pada Kamis (22/8/2019) sekitar pukul 17.30 WIB. 

Laporan wartawan sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG - Seekor Harimau Sumatera atau Harimau Sumatra (Panthera tigris sumatrae) muncul dan mendekati pemukiman warga Talang Air Genting Desa Bandar Agung Kecamatan Pendopo Kabupaten Empatlawang, Kamis (22/8/2019).

Kemunculan harimau ini telah membuat takut warga untuk beraktifitas seperti biasanya.

Warga setempat sejak Kamis (22/8/2019) ada yang memilih libur bekerja ke kebun karena takut dengan harimau, tidak hanya itu pergi ke sungai untuk keperluan sehari-hari saja mereka jadi was-was.

Namun beberapa warga masih tetap berkebun seperti biasa karena mereka percaya segala sesuatu sudah digariskan.

Almudra, salah seorang warga Talang Air Genting Desa Bandar Agung sempat melaporkan kejadian itu kepada kepala desa Bandar Agung melalui telpon sekitar pukul 17.30. warga Talang Air Genting takut beraktifitas karena melihat seekor harimau dari dekat, warga melihat dari pondok warga berada di Talang Air Genting

"Benar itu petang kemarin, sekitar pukul 5.30. sore. Didekat pondok," kata Almudra kepada Sripoku.com, Jum'at (23/8/2019)

Almudra menjelaskan ia sempat mengambil foto harimau dalam kondisi duduk seolah mengawasi sesuatu, antara pondok ia berada dengan harimau berjarak sekitar 30 meter

Tidak hanya Almudra yang melihat, juga disaksikan warga Talang lainya. Almudra menjelaskan ukuran harimau terlihat itu kira-kira sebesar karung berukuran besar yang terisi penuh

Dapat Order Fiktif dari Orang Tidak Dikenal, Perusahaan J&T Express Alami Kerugian Hingga Rp 85 Juta

Video: Melawan Saat Disergap Jual Motor Curian, Pria di Palembang Ini Tewas Ditembak Polisi

Begal Jalinsum Mengganas Rampok dan Tembak Hingga Tembus Paha Warga Lampung

" Saya ambil foto lewat sela-sela dinding pondok," kata Almudra

Halaman
12
Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved