Berita Muba

Di Komandoi Bupati Muba Tim Satgas Kebut Pengerjaan Transmisi Listrik ke Kecamatan Lalan

di komandoi Bupati Muba H Dodi Reza Alex dan dikomandoi Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi Tim satgas Kebut Pengerjaan Transmisi Listrik ke Kecamatan Lal

Di Komandoi Bupati Muba Tim Satgas Kebut Pengerjaan Transmisi Listrik ke Kecamatan Lalan
SRIPOKU.COM/Fajeri R
Wakil Bupati Muba Beni Hernedi ketika meninjau pemasangan transmisi tower listrik. 

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Suplai listrik untuk warga Kecamatan Lalan sebentar lagi akan terlaksana, hal tersebut setelah tim satgas percepatan yang di komandoi Bupati Muba H Dodi Reza Alex dan dikomandoi Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi mendatangi lokasi pemasangan transmisi listrik ke Kecamatan Lalan.

Wakil Bupati Muba Beni Hernedi didampingi Supervisor Perencanaan Lisdes WS2JB Palembang Mgs Rahman, Chief Manager Plasma PT Hindoli, Joko Wahyu Priadi dan Camat Lalan Okta Rizal ST beserta Perangkat Daerah Terkait, memantau langsung proses pengerjaan pemasangan tranmisi listrik ke Kecamatan Lalan.

Wakil Bupati Muba Beni Herndesi, mengatakan tujuan dirinya bersama tim turun langsung ke lapangan guna memastikan pembangunan infrastruktur jaringan listrik untuk Kecamatan Lalan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan.

"Hari ini bersama dengan PT Hindoli, PLN dan Camat Lalan beserta tim meninjau lokasi untuk memastikan adanya koordinasi yang baik. Memang ada masalah seperti beberapa pemindahan-pemindahan jalur, karena menyangkut safety dan juga akhirnya sudah disepakati. Nanti dalam waktu dekat akan dikerjakan bersama-sama,"kata Beni.

Pihaknya terus berkomitmen menuntaskan permasalahan listrik yang ada di Kabupaten Muba.
"Insyaallah bulan depan jika tidak ada lagi halangan, jaringan listrik ke Kecamatan Lalan akan tersambung sehingga permasalahan yang dialami warga selama ini dapat terselesaikan, kita akan kebut bersama agar cepet terselasikan," pungkasnya.

Sementara itu menurut Supervisor Perencanaan Lisdes WS2JB Palembang Mgs Rahman mengungkapan bahwa pihaknya sudah berusaha melaksanakan pemasangan tranmisi listrik ke Kecamatan Lalan dengan cepat dan sebaik-baiknya.

"Kami sekarang sedang melakukan pemasangan di Desa Penugguan yang merupakan desa perbatasan dengan Kecamatan Lalan, jaringan ini yang akan menghubungkan ke Kecamatan Lalan, dan dari sini ke jaringan yang masih perlu kita bangung sudah tertanam tiang 45 km untuk membantu Lalan,"ungkapnya. (dho)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved