Berita Musirawas

300 Anak PAUD 14 Kecamatan di Musirawas Ikuti Lomba Mewarnai, Dihadiri Hj Noviar Marlina Gunawan

ebanyak 300 anak dari lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berasal dari 14 kecamatan di Kabupaten Musirawas mengikuti lomba mewarnai.

300 Anak PAUD 14 Kecamatan di Musirawas Ikuti Lomba Mewarnai, Dihadiri Hj Noviar Marlina Gunawan
DISKOMINFO MUSIRAWAS
Sebanyak 300 anak dari lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berasal dari 14 kecamatan di Kabupaten Musirawas mengikuti lomba mewarnai. Kegiatan yang digelar dikawasan Taman Hutan Kota Pelangi di Komplek Perkantoran Pemkab Musirawas, Kamis (22/8/2019) itu dihadiri langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Musirawas Hj Noviar Marlina Gunawan. 

300 Anak PAUD dari 14 Kecamatan di Musirawas Ikuti Lomba Mewarnai

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Sebanyak 300 anak dari lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berasal dari 14 kecamatan di Kabupaten Musirawas mengikuti lomba mewarnai.

Kegiatan yang digelar dikawasan Taman Hutan Kota Pelangi di Komplek Perkantoran Pemkab Musirawas, Kamis (22/8/2019) itu dihadiri langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Musirawas Hj Noviar Marlina Gunawan.

Kegiatan lomba mewarnai ini sebagai ajang kreatifitas bagi anak-anak usia dini di Kabupaten Musirawas.

Dalam kesempatan itu, Hj Noviar Marlina Gunawan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

ASN di Pagaralam Ini Nyambi Jadi Kurir Narkoba, Pasrah Dikepung Team Jangan Gurah Polres Pagaralam

Kembali Membintangi Film Horor, Luna Maya Disebut Sebagai Queen of Horror, Aktingnya Disoroti

Kisah Seorang Nenek 85 Tahun, Profesor Ahli Farmasi Tapi Pilih Hidup Mandiri di Rusun Lansia

Antara lain dari Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Musirawas dan para guru PAUD se Kabupaten Musirawas.

"Kegiatan seperti ini bisa menjadi wadah untuk melatih kreativitas bagi anak-anak usia dini di Kabupaten Musirawas. Saya sangat bahagia sekali bisa bernyanyi dan bermain dengan anak-anak, kita berkumpul disini untuk mencari kesejukan dan kesegeran dengan rangkaian kegiatan lomba mewarnai," ujar Hj Noviar Marlina Gunawan.

Truk Tronton Tabrak Rumah Warga di Muratara, Bangunan Bagian Depan Rumah Hancur Lebur

Pakaian Dipesan Khusus, Ukuran Sepatunya 50, Begini Sosok Remaja 16 Tahun yang Tingginya 2,6 Meter

Dua Toko Kue Tradisional Jepang di Kyoto Ini Tawarkan Kudapan Matcha di Musim Panas

Plh Kepala Dinas Pendidikan Musirawas, Hartoyo mengatakan, kegiatan lomba mewarnai anak PAUD bertujuan untuk memberikan semangat dan mendorong anak-anak PAUD untuk dapat berprestasi.

"eKgiatan ini juga sekaligus ajang silahturahmi, sehingga anak-anak PAUD kita terbiasa dengan persatuan dan kesatuan, yang nantinya diharapkan mampu menjadi pemimpin yang baik. Kedepan, kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan dan akan dilkasanakan di tempat-tempat terbuka," katanya.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved