News Video Sripo

Video: Teknologi Tepat Guna Digelar di Kabupaten Banyuasin, Selama 3 Hari

Teknologi Tepat Guna Digelar di Kabupaten Banyuasin, Selama 3 Hari. “Even TTG terbuka untuk umum, masyarakat bisa menyaksikan pameran."

Laporan Wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, BANYUASIN-Antusias Kabupaten Kota di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menyemarakan pergelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) ke XV di Alun-alun Kabupaten Banyuasin, Kamis (22/8/2019), yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Banyuasin.

Menurut informasi dari kepanitian DPMD Banyuasin, jadwal pembukaan TTG ke XV akan dibuka oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, Pukul 14.00, dipastikan akan didampingi oleh Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dan Wakil Bupati H Slamet SH MH, serta bupati dan walikota dan para tamu undangan se-Sumsel.

Demikian, stand yang telah tata rapi, telah dipenuh oleh stand dari berbagai kota dan kabupaten. Setiap kabupaten kota membawa fan mengenalkan kerajinan dan penghasilan mereka sendiri-sendiri. Seperti Kabupaten Banyuasin mengenalkan teknologi tepat guna dari Sumber Daya Manusia (SDM) yang siap saji dan santap.

Tak ketinggalan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) juga membawa SDM yang asli dikelola oleh tangan-tangan kreatif masyarakat di Bumi Bende Seguguk. "Susu kerbau dan abon lele asli dari OKI," jelas Kasubag Humas Kabupatem OKI, Adi Yanto SPd.

Baca Selengkapnya

Teknologi Tepat Guna Digelar di Kabupaten Banyuasin, Selama 3 Hari

Penulis: Mat Bodok
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved