Liga Spanyol

Jelang Laga Real Betis vs Barcelona La Liga Spanyol: Lionel Messi Sudah Kembali Latihan

Jelang laga krusial melawan Real Betis dalam lanjutan pekan ke-2 La Liga Spanyol, tim Barcelona mendapat kabar baik dengan semakin membaiknya salah sa

Jelang Laga Real Betis vs Barcelona La Liga Spanyol: Lionel Messi Sudah Kembali Latihan
https://www.instagram.com/leomessi/
Lionel Messi terlihat sudah mulai berlatih di pemusatan latihan Barcelona walaupun masih berlatih secara terpisah. 

SRIPOKU.COM - Jelang laga krusial melawan Real Betis dalam lanjutan pekan ke-2 La Liga Spanyol, tim Barcelona mendapat kabar baik dengan semakin membaiknya salah satu pilar bintangnya, Lionel Messi.

Lionel Messi terlihat sudah mulai berlatih di pemusatan latihan Barcelona walaupun masih berlatih secara terpisah.

Menuduh CONMEBOL Sebagai sarang korupsi.Lionel Messi Dijatuhi Hukuman tak Boleh Main

Puskas Award 2019 - Gol Ajaib Lionel Messi Ditantang 3 Wanita

Seperti yang telah diketahui, La Pulga belum pernah main untuk Barcelona semenjak membela Timnas Argentina di Copa America 2019.

Saat ia berlatih dengan Barcelona di pra-musim malah mengalami cedera betis sehingga ia absen di semua laga pra-musim skuat asuhan Ernesto Valverde.

Alhasil, Lionel Messi juga absen dalam pertandingan pertama timnya di laga pekan perdana La Liga Spanyol musim 2019/2020.

Tanpa kehadiran pria yang sudah meraih Balon D'or lima kali tersebut, Barca harus menelan kekalahan dengan skor 0-1 dari Athtletic Bilbao.

Tentu sang pelatih berharap Messi bisa kembali fit di laga akhir pekan ini melawan Real Betis, mengingat stok lini depan tim Barcelona saat ini bisa dibilang pincang.

Hal ini dikarenakan Luis Suarez dan Ousmane Dembele harus mengalami cedera pasca pertandingan kontra Athtletic Bilbao akhir pekan lalu.

Luis Suarez
Luis Suarez (zimbio.com)

Barcelona harus kehilangan Luis Suarez yang mengalami cedera betis dan terpaksa ditarik keluar pada babak pertama ketika menghadapi Athletic Bilbao.

Akibat cedera tersebut Luis Suarez terpaksa absen selama tiga pekan.

Ousmane Dembele didiagnosis mengalami cedera hamstring pada kaki kirinya, cedera tersebut membuatnya akan menepi selama lima pekan.

Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, melepaskan tembakan dalam partai Liga Spanyol kontra Espanyol di Camp Nou, 9 September 2017. LLUIS GENE/AFP/BOLASPORT.COM
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, melepaskan tembakan dalam partai Liga Spanyol kontra Espanyol di Camp Nou, 9 September 2017. LLUIS GENE/AFP/BOLASPORT.COM (Lluis Gene/AFP/BolaSport.com)
Halaman
1234
Editor: Bejoroy
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved