Berita OKUS

Bupati OKU Selatan Popo Ali Harapkan Dukungan Anggota DPRD OKUS Periode 2019-2024 yang Baru Dilantik

Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali MB Commerce mengucapkan selamat terhadap 40 anggota dewan periode 2019-2024

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: pairat
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Sambutan Bupati Popo Ali MB Commerce, pada Pelantikan 40 Anggota DPRD OKU Selatan, di ruang Paripurna Gedung DPRD, Senin (19/8/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA-- Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali MB Commerce mengucapkan selamat terhadap 40 anggota dewan periode 2019-2024 dakam sambutannya pada usai prosesi pelantikan.

Popo mengatakan, untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten OKU Selatan lebih baik lagi, dirinya berharap dukungan dan support para anggota agar pemerintahan di Kabupaten dapat bekerja sebaik-baiknya.

"Harapan kita pada DPRD Kabupaten OKU Selatan periode 2019-2024 kedepan dalam rangka menyusun kebijakan pembangunan ke arah yang lebih baik, kami selaku eksekutif mohon dukungan dan support untuk bekerja sebaik-baiknya,"ujar Popo dalam sambutannya.

Diketahui, sebanyak 40 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan akhirnya dilakukan pengambilan sumpah pada pelantikan di ruang rapat paripurna Gedung DPRD setempat, Senin (19/8/2019).

Sambutan Bupati Popo Ali MB Commerce, pada Pelantikan 40 Anggota DPRD OKU Selatan, di ruang Paripurna Gedung DPRD, Senin (19/8/2019).
Sambutan Bupati Popo Ali MB Commerce, pada Pelantikan 40 Anggota DPRD OKU Selatan, di ruang Paripurna Gedung DPRD, Senin (19/8/2019). (SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH)

Pengambilan sumpah secara langsung dituntun oleh Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Dennie Arsan Fatrika, SH., MH. Sidang paripurna pelantikan dibuka secara langsung oleh Ketua DPRD OKU Selatan Yohana Yuda Yanti SE, dan Wakil I, Drs, H. Wancik Rasyid M.SI, wakil Ketua II, Hendri Usman S.Sos, serta dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce dan jajaran.

Dalam pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Selatan juga dihadiri tamu undangan unsur muspida, para anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh undangan lainnya.

Usai prosesi pelantikan palu sidang paripurna secara langsung oleh pimpinan DPRD OKU Selatan sementara, yakni Heri Martadinata SH dari Partai Demokrat dan Wakil Ketua Yohana Yuda Yanti SE dari Partai Golkar.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten (OKU) Selatan sementara, Heri Martadinata SH dalam sambutannya mengharapkan kerjasama dari anggota dewan dan dapat menjaga nama baik lembaga.

"Kedepan saya senantiasa berharap kepada rekan-rekan anggota dewan agar dapat bekerja sama serta memelihara dan menjaga citra nama baik lembaga,"kata Heri.

Pantauan Sripoku.com, pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Selatan dijaga ketat ratusan anggota kepolisian dari jajaran Polres OKU Selatan, Satpol-PP dan Dishub, serta ramai disaksikan dari tamun undangan keluarga.

Hari Ini Harga Emas Antam Turun Tipis, Senilai Rp 756.000 per Gram

Prada DP Dituntut Seumur Hidup Terungkap Hasil Tes Kejiwaan dan 11 Fakta Ulahnya Habisi Vera Oktaria

Disbudpar Kabupaten Musirawas Apresiasi Anak-anak di Musirawas Cintai Kesenian Daerah Lokal

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved