Tahu 2 Adik Julia Perez Cakar-cakaran, Ruben Onsu Marah, Sahabat Jupe Ungkap Fakta, Rebutan Warisan?

Tahu 2 Adik Julia Perez Cakar-cakaran, Ruben Onsu Marah, Sahabat Jupe Ungkap Fakta, Rebutan Warisan?

Tahu 2 Adik Julia Perez Cakar-cakaran, Ruben Onsu Marah, Sahabat Jupe Ungkap Fakta, Rebutan Warisan?
Instagram.com//dellalled/Rubenonsu
Della Perez dan Ruben Onsu. 

"Assallammualaikum selamat pagi jangan lupa untuk tersenyum,"tulis Della Perez, Selasa (20/8/2019).

Belum diketahui jelas apa penyebab dari pertengkaran kakak beradik itu bertengkar.

Namun belakangan diketahui harta warisan Jupe tengah dalam proses lelang.

Dikutip dari Gridpop.id kepergian Jupe beberapa waktu lalu ternyata meninggalkan warisan yang tidak sedikit.

Mendiang Jupe ternyata punya harta yang cukup banyak.

Berkat kerja kerasnya, ia mampu menghidupi keluarganya

Bahkan pemilik nama lengkap Yuli Rahmawati ini memiliki rumah mewah di kompleks perumahan elit daerah Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur.

Selain itu Jupe juga mempunyai berbagai mobil mewah, salah satunya Toyota Alphard.

Namun kini harta yang berlimpah tersebut telah ditinggalkan oleh sang pemilik untuk selama-lamanya.

Saat meninggal Jupe memang tak memiliki suami dan anak.

Lalu siapa yang berhak mewarisi harta mewah peninggalan Jupe ini?

Dilansir dari akun YouTube Mustajab Id, ternyata inilah yang mewarisi harta dari pelantun tembang Aku Rapopo.

Rupanya harta peninggalan dari Jupe dilelang.

Seperti pakaian dan barang-barang koleksi Julia Perez.

Dilansir dari Grid.ID, hasil penjualan lelang tersebut digunakan untuk beramal.

Karena Jupe semasa hidupnya memang dikenal sebagai sosok yang suka membantu dan beramal.

Ternyata dibalik keseksian yang di tonjolkan Julia Perez ini mempunyai hati yang sangat dermawan.

Seperti yang diketahui Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada Sabtu (10/06/2017).

Julia Perez meninggal dunia akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya sejak 2014 silam.

2 Tahun Ditinggal Jupe, Adiknya Della Perez Mengaku Susah, Sampai Tunggu Toko Bangunan & Jualan?

Hampir dua tahun setelah Julia Perez meninggal, kehidupan keluarga artis ini tak tersorot media.

Pasca ditinggal Julia Perez kedhidupan ibu dan adik-adiknya pun berubah drastis karena Jupe yang selama ini menjadi tulang punggung kelurga meninggalkan mereka untuk selama-lamanya akibat mengidap kanker serviks stadium 4B.

 

Inilah 5 Zodiak Sulit Sekali Dimengerti Orang Lain, Cancer Berubah Sikap Karena Teringat Masa Lalu

 

Tak seperti dulu bergelimang harta, bahkan keluarga mereka pun harus ngirit untuk uang makan saja.

Adik-adik Julia Perez, Della dan Anggi yang tergabung dalam D'Perez ini juga pernah vakum setelah ditinggal sang kakak.

Namun kini, Della dan Anggi nampaknya sudah bangkit dan kembali berkarya di dunia hiburan.

Baru-baru ini, Melaney Recardo mengunggah sebuah video perbincangannya dengan Della Perez.

Dalam video yang diunggah 26 April 2019 ini, istri Tyson ini menanyakan bagaimana bertahan hidup setelah ditinggal Julia Perez.

Sebagai adik yang paling dekat dengan Jupe, Della mengaku Kehilangan.

Apalagi Della selalu menemani bahkan sering pergi berdua dengan Jupe.

"Sekarang aku tu berasa banget kaya aku tu bener-bener harus cari uang sendiri," kata Della.

Della yang merupakan anak kedua juga dibebani tanggung jawab oleh sang bunda untuk mandiri karena Della sendiri sudah punya anak.

Meski mengalami kesulitan, Della masih bersyukur karena masih banyak sahabat Jupe yang sayang dengan keluarganya, seperti Ruben Onsu.

Della mengaku selalu mendapat arahan dari Ruben ketika bekerja di dunia hiburan.

 Selalu Jual Isu Keluarga, Rosa Meldianti di Skak Mat Pengacara Dewi Perssik, Lihat Reaksinya!

 Tajir Sebelum Dinikahi Reino Barack, Begini Penampakan Rumah Syahrini, Garasinya Segede Ini!

 4 Artis Punya Ayah Tiri Super Tajir, Ada yang Nikah Diam-diam, No 1 Konglomerat Pemilik Jet Pribadi

 

"Kayak sekarang bener-bener digeber sama kak Ruben, Apa namanya promo lagu, syuting segala macem gitu lo, Alhamdulliah masih banyak yang sayang," ujar Della.

Sebagai seorang publik figur, Melaney Ricardo menanyakan perihal pekerjaan artis yang tidak selamanya akan mulus.

"Kita tau kan namanya syuting itu nggak all the time, gue juga ngerasain gitu, ada up and downnya. Ada saatnya kita lagi rame syutingan ada saatnya tiba-tiba kerjaan lagi sepi, semua artis juga mengalami. Kalo kerjaan lagi sepi, Della ngapain? tanya Melaney.

Ternyata selain mengisi acara dan manggung, Della mengaku membantu di kantor ibunya.

"Jadi mau nggak mau aku tuh diem di kantor mama itu jagain besi kalau ada yang beli," jawab Della.

Della menjelaskan jika ayahnya memiliki toko bangunan. Sehingga ketika dirinya ingin meminta uang, Della harus membantu bekerja.

"Atau nggak kalo di rumah itu kan ada kakak aku, kakak aku dan suaminya kan ada bisnis kecil-kecilan makanan. Jadi aku kaya bantuin mereka untuk kayak misalnya ngejualin makanannya," jelas adik pertama Jupe ini.

"Dari uang itu aku dipotong untuk bayar listrik, karena kan kita bayar listrik berdua," imbuh Della.

"Astaga, karena suami gak ada," tambah Melaney.

Della mengaku sudah ditinggal suami, kakak bahkan kini dirinya belum memiliki pasangan.

"Begitu meninggal segitu susahnya ya nggak ada Jupe, maksudnya orang kan udah tau D'Perez gitu lo," tanya Melaney.

"kalau dibilang susah sih enggak juga ya kak. Cuman kan kakak aku juga almarhum dia selalu ngajarin apapun yang terjadi adapun nggak ada gue, lu harus bisa hidup sendiri," kata Della.

Della mengaku tidak susah untuk mendapat pekerjaan dengan tittle yang dia miliki.

Adik Jupe ini mengaku jika dirinya sudah disekolahkan make up dan masak oleh Jupe.

Namun Della mengaku hal yang paling berat adalah ketika dirinya sedang ada masalah dan tidak ada sang kakak disampingnya.

"Yang bikin bertanya itu, kalau ada masalah apapaun yang terjadi biasanya aku curhat ke dia. Ini sekarang ngerasain menikmatin sendiri, apa-apa sendiri," kata Della.

Tak hanya Della, bahkan anak Della pun sangat dekat dengan sosok Jupe.

Inilah yang membuat Della harus berjuang setelah ditinggal orang yang benar-benar selalu ada untuknya.

"Jadi sekarang tu bener-bener nggak tau kayak hilang arah," ujar Della.

 

Della juga barbaru ini menangis mengenang Jupe setelah dirinya mengalami masalah hingga mengatakan jika itu tidak adil baginya.

"Nggak ada kakak Della harus gimana Della harus gimana. Biasanya kan kakak yang selalu di belakang Della. Ini kan bener-bener sendiri," ungkap Della sambil menangis.

Sosok Jupe yang begitu kuat menghadapai segala cobaan juga memberikan semangat kepada Della.

Penulis: fadhila rahma
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved