Berikut 5 Fakta Peran Akbar saat memesan, merampok hingga Eksekusi Driver Online Sofyan

Berikut 5 Fakta Peran Akbar saat memesan, merampok hingga Eksekusi Driver Onlie Sofyan

Berikut 5 Fakta Peran Akbar saat memesan, merampok hingga Eksekusi Driver Online Sofyan
TRIBUN SUMSEL/ARDIANSYAH
Jatanras Polda Sumsel Bekuk Akbar, Otak Pelaku Pembunuhan Sopir Taksol di Palembang 

Berikut 5 Fakta Peran Akbar saat memesan, merampok hingga Eksekusi Driver Onlie Sofyan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Dikenal sadis dan kejam, ulah Akbar otak dari perampokan dan pembunuhan terhadap driver online Sofyan, November 2018 silam.

Selain bandel tak mau menyerah, Akbar dikhawatirkan akan beraksi di tempat dalam pelariannya, maka kemudian Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnai Adi Negara kala itu memberikan imbauan keras.

Kala itu, Irjen Pol Zulkarnain yang masih menjabat Kapolda Sumsel memang bertindak tegas dengan pelaku perampokan, maka itulah dia meminta jajarannya bertindak tegas.

Kecaman keras Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain kala itu sangat jelas, dia akan bertindak tegas dan mengejar para pelaku.

Maka kemudian 3 pelaku Ridwan, FR, dan Acundra menyerah, tetapi Akbar justru melarikan diri dimana akhirnya tertangkap setelan buron selama 3 bulan di kawasan OKU Selatan.

"Saya imbau kepada keluarga pelaku, lebih baik menyerahkan diri saja (keluarganya yang jadi pelaku), antarkan ke kita. Kalau tidak, saya kejar sampai liang kubur," kata Zulkarnain seperti dikutif dari sripoku.com, Selasa (13/11/2018) silam.

Pernyataan tegas Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain kala itu, Setelah jajarannya berhasil meringkus salah satu pelaku bernama Ridwan (45).

Sebab, aksi Akbar dkk terbilang kejam, karena dari hasil pemeriksaan Ridwan, polisi berhasil menemukan jasad Sofyan di kawasan Kecamatan Lakitan, Musirawas, Sumsel. "Mereka sangat sadis sama dengan kasus-kasus sebelumnya, yang pasti akan kami kejar dan kami tangkap. Lebih baik menyerahkan diri saja," kata Zulkarnain kala itu.

BERIKUT FAKTA-FAKTA PERAN AKBAR MULAI DARI ORDER, EKSEKUSI HINGGA MEMBUNUH KORBAN

Halaman
123
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved