Berita Palembang

WanitaTerlantar di Palembang dan Meninggal Dunia Bukanlah Nur Afni Warga Riau, Sudah Dimakamkan

Ternyata itu bukanlah Nur Afni, dan korban tersebut bukanlah warganya," ungkap Hadi sebagai relawan Rumah Zakat, Selasa (20/8/2019).

WanitaTerlantar di Palembang dan Meninggal Dunia Bukanlah Nur Afni Warga Riau, Sudah Dimakamkan
TRIBUN SUMSEL.COM/Irkandi Gandi Pratama
Wanita tanpa identitas terlantar dan meninggal dunia di RSUD Palembang BARI yang semula dikira bernama Nur Afni warga Bengkalis Riau ternyata bukan, Jenazah wanita malang ini dikebumikan di Palembang oleh Dinas Sosial Provinsi Sumsel dan Relawan Rumah Zakat dan Aksi Cepat tanaggap, Selasa (20/8/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Umum daerah atau RSUD Palembang BARI, wanita kelahiran 17 Agustus 1992 alamat Jalan Puncak RT. 003/ RW. 004 Desa Boncah Mahang, Kabupaten Bengkalis, Kecamatan Mandau, Riau yang ditemukan warga terkulai lemah hampir seminggu di Halte Transmusi depan Lorong Demak Seberang Ulu 1 Palembang, ternyata bukanlah  Nur Afni (26).

Hal itu terungkap, setelah komunitas Rumah Zakat dan ACT (Aksi Cepat Tanggap) menghubungi pihak Sekretaris Desa di Bengkalis Riau.

"Tadi sudah menghubungi pihak Sekretaris Desa yang tertera didalam kartu keluarga yang dibawa korban, ternyata itu bukanlah Nur Afni, dan korban tersebut bukanlah warganya," ungkap Hadi sebagai relawan Rumah Zakat, Selasa (20/8/2019) sore

"Sedangkan nama anggota di copy KK atau Kartu Keluarga tersebut ada semua di bengkalis," timbal Safitri

Lebih lanjut, mereka mengatakan bahwa korban sudah dimakamkan di Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan.

"Tadi korban sudah dimakamkan dan pada batu nisannya ditulis Hamba Allah, karena tidak ada yang mengenal identitasnya," tutupnya. 
 

Editor: Tarso
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved