SFC Update

Alasan Sriwijaya FC Lepas 5 Pemain Lama Termasuk Edy Gunawan

Alasan Sriwijaya FC Lepas 5 Pemain Lama Termasuk Edy Gunawan: "Itu merupakan bagian dari evaluasi, memang benar kami melepas tiga pemain."

Alasan Sriwijaya FC Lepas 5 Pemain Lama Termasuk Edy Gunawan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Meski memiliki komitmen sejak awal, jika Sriwijaya FC akan menambah 7 pemain, faktanya kemudian, tim asal Sumsel ini justru melepas 5 pemainnya.

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengungkapkan, alasan Sriwijaya FC Lepas 5 Pemain Lama Termasuk Edy Gunawan, tidak lepas dari evaluasi tim pelatih dan manajemen, berdasarkan kontribusi pemain sepanjang putaran pertama.

Menurut Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi, evaluasi adalah hal yang wajar dalam setiap kompetisi.

Maka itu hal yang wajar pula jika kemudian tim Sriwijaya FC melepas pemainnya.

"Itu merupakan bagian dari evaluasi, memang benar kami melepas tiga pemain, sebelumnya sudah ada 2 pemain yang mengundurkan diri," jelas Kas Hartadi.

Adapun 5 pemain yang dilepas yakni, Bruno Casimir, Yoga Eka Hera, M Zaka Mabruri, Hamdan Zamzani, dan Edy Gunawan.

"Kita melepas pemain berdasarkan evaluasi secara menyeluruh, artinya tidak sekadar melihat satu dua pertandingan saja, tetapi semua pertandingan di putaran pertama," ujar Kas Hartadi.

Hal serupa juga diungkapkan oleh manajemen, jika sejak awal mereka berkomitmen tidak melepas pemain tetapi menambah pemain.

"Tetapi kemudian tim pelatih meminta adanya evaluasi ada pemain yang didatangkan dan ada pemain yang dilepas," ujar Hendri.

Terkait dengan para pemain yang dilepas, Hendri Zainuddin mengatakan, mengucapkan terimakasih akan kontribusi yang luar biasa mereka tunjukkan.

"Yang kepada Edy Gunawan dan pemain lainnya kami ucapkan terimakasih atas kontribusi dan kerja keras telah membela Sriwijaya FC secara luar baisa di putaran pertama," jelas Hendri Zainuddin.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved