Berita OKU

BREAKING NEWS: Petani Cabai di Kecamatan Lengkiti OKU Dibunuh, Mayatnya Dikubur di Pinggir Sungai

Sambil menghisap rokok, tiba-tiba saksi mata melihat ada jempol kaki menyembul dari balik tanah, setelah didekati ternyata jempol kaki manusia.

BREAKING NEWS: Petani Cabai di Kecamatan Lengkiti OKU Dibunuh, Mayatnya Dikubur di Pinggir Sungai
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Almarhumah Junaidi semasa hidup. 

Laporan wartawan sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA—Pristiwa memilukan menimpa  Junaidah  (53), petani cabai ini sehari semalam hilang, tahu-tahu ditemukan sudah dikubur dipinggir Sungai Tihang Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Mayat petani cabai ini ditemukan Senin (19/8/2019)  oleh warga yang sedang beristirahat setelah kelelahan mencari korban.

Saat itu warga yang kelelahan ini istirhat di pinggir sungai sambil menghisap rokok, tiba-tiba saksi mata melihat ada jempol kaki menyembul dari balik tanah, setelah didekati ternyata jempol kaki manusia.

Penemuan ini langsung dilaporkan ke Mapolsek Lengkiti, mendapat laporan itu Kapolsek Lengkiti Iptu Merjuni MSI dan Bripka Charles bersama anggota langsung meluncur ke lokasi penemuan mayat.

Polisi dibantu warga langsung menggali temuan jempol tersebut, setelah digali lebih dalam lagi ternyata mayat tersebut adalah Junaidah yang sudah sehari semalam dicari warga.

Selanjutnya polisi dibantu warga melakukan evakuasi mayat kemudian dibawa ke RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja untuk dilakukan visum luar.

Informasi yang dihimpun di lapangan, sehari sebelumnya Junaidah berpamitan dengan suaminya Cik Ateh untuk memeriksa kebun cabai mereka yang berada di Desa Tihang.

Namun hingga sore harinya korban tidak juga pulang, suami korban yang sedang sakit itu langsung melapor ke aparat desa setempat.

Kemudian sekitar 50 warga setempat ikut membantu pencarian hingga tengah malam, namun belum berhasil menemukan korban.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved