Ria Ricis Frustasi hingga Ingin Bunuh Diri di Kamar, Oki Setiana Dewi Kaget Beri Respon tak Terduga

Ria Ricis Frustasi hingga Ingin Bunuh Diri di Kamar, Oki Setiana Dewi Beri Peringatan Soal Fakta Ini

Youtube
Ria Ricis Frustasi hingga Ingin Bunuh Diri di Kamar, Oki Setiana Dewi Kaget Beri Respon tak Terduga 

Ria Ricis Ketahuan Ingin Bunuh Diri di Kamarnya, Oki Setiana Dewi Bongkar Fakta Baru, sampai Beri Peringatan!

SRIPOKU.COM - Ria Ricis mengunggah video barunya yang menggambarkan betapa sedihnya dirinya saat dibully oleh satu Indonesia karena video berjudul Pamit yang mengundang pro dan kontra.

Bahkan hingga kini, video Pamitnya pun masih panas diperbincangkan karena dianggap prank oleh warganet.

Baru-baru ini menanggapi banyaknya kritik pedas yang menghantamnya, Ria Ricis akhirnya mengunggah foto video yang menggambarkan kesedihannya.

Berjudul 'SAYA PAMIT UNTUK MULAI', Ria Ricis mulanya menceritakan kehidupan awalnya dari kecil hingga saat ini.

Dimulai dari background keluarga, sekolah, prestasi hingga akhirnya berujung oleh kehidupannya kini sebagai seorang Youtuber.

Namun dalam video berdurasi 15.07, Ria Ricis mengungkapkan fakta yang tak terduga mengenai aksinya yang hampir ingin mengakhiri hidupnya karena tak kuat dibully.

Dalam video tersebut, Ria Ricis mengungkapkan jika ia sempat hampir melukai tubuhnya dengan pisau.

"Sampai menangis aku berdiri ke arah cermin, sampai mengambil benda tajam, apalagi tujuannya kalau ga mengakhiri hidupku.

Dengan tangan yang bergemetar dan mata yang semakin bengkak, aku arahkan benda tajam tersebut tubuhku.

Sakit, sampai akhirnya aku sadar dan aku lempar sekencang-kencangnya benda itu, dan aku istigfar sebanyak mungkin sambil mohon ampun.

Astagfirullah Kalau aku ngelakuin itu aku belum tentu mati, mungkin aja nyusahain banyak orang, terutama orang yang aku cintai, yang aku perjuangkan mati-matian selaima ini.

ya Allah ternyata engkau syanag kepadaku, melalui masalah-masalah yang kau berikan kepadaku, akhirnya aku berjanji, untuk tetap hidup bahkan 1000 tahun lagi untuk orang-orang yang aku sayangi.

Dulu aku cuma bisa ngomong, stop pembullyan karena bisa berakibat fatal bagi korbannya, dan ternyata aku mengalami hal itu sendiri.

Dan sekarang aku benar-benar merasakan dampak bully, maka aku berharap jari dan bibir ini berfungsi tidak untuk membully sesama makhluk hidup.

Aku bangkit, aku berterimakasih masih berada di dalam orang-orang yang mencintaiku, Allah sangat mencintaiku," ujar Ria Ricis.

Herman Deru Ajak Semua Komponen Bangsa Jaga Semangat Perjuangan

250 PNS di OKU Terima Satya Lencana Karya Satya di Hari Kemerdekaan

Hari Kemerdekaan RI 2019, 435 Napi di LP Klas IIA Tanjung Raja Mendapat Remisi 4 Napi Langsung Bebas

Aksi yang dilakukan oleh Ria Ricis yang ingin mencoba mengakhiri hidupnya pun terdengar oleh kakanya, Oki Setiana Dewi.

Dilansir oleh GRID.ID, menurut Oki Setiana Dewi, semua orang tak terlepas dari masalah hidup, termasuk adiknya sendiri.

"Untuk Ricis dan untuk kita semua, semua orang punya ups and downskehidupan," kata Oki Setiana Dewi.

Melihat hal tersebut, Oki Setiana Dewi bahkan memberikan peringatan kepada Ria Ricis untuk sering datang ke masjid dan membaca Alquran.

"Itu sebabnya kenapa harus sering-sering dateng ke mesjid, harus setiap hari gak boleh gak baca Al-Qur'an," ucapnya lagi.

"Karena kalo sering dateng kajian insyaAllah bisa istiqomah, bisa jalannya diarahkan oleh Allah swt," sambung Oki yang seorang ustazah itu.

Selain Agung Hercules, Deretan Selebritis Ini Juga Meninggal karena Mengidap Kanker Ganas

Bukan Betah Menjanda, 3 Seleb Ini Ternyata Dilarang Menikah, Ada yang Ditinggal Mati Pasangan

Mau Menikah? Intip Foto Prewedding Ala Selebritis Ini, No 6 Sambil Beri Makan Rusa!

Seperti pemberitaan sebelumnya, keputusan Ria Ricis untuk mundur dari Youtube, sebagai Youtuber sontak menghebohkan para fansnya.

Pasalnya Ria Ricis kini diketahui memiliki banyak subscribers yang selalu mengikuti update aktivitasnya di Youtube.

Namun tak bertahan lama setelah mengaku undur dari Youtube, Ria Ricis tiba-tiba kembali lagi.

Dilansir dari akun instagramnya, setelah 2 hari pamit dari Youtube, kemarin Ria Ricis kembali mengunggah video terbarunya.

Dalam keterangan fotonya, Ria Ricis mengaku tak kuasa melihat dm (Direct message) dari fansnya yang meminta dirinya untuk kembali berkarya.

"Jujur, ga kuat baca komen di youtube, ig dan dm (cek igs) demi kalian, demi KITA.

Ricis dan TIM RICIS kembali mulai HARI INI.

Ada vlog baru di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis seperti biasa.

Insyaallah, mohon doa dan support kalian. #TheRicis luar biasa kuatnya! #TheRicis bersatu kembali," tulis Ria Ricis.

Sontak kabar ini pun menjadi angin segar bagi para fansnya.

Namun di antara para pendukungnya, banyak juga warganet yang geram dengan drama yang dibuat oleh Ria Ricis.

Meski hingga kini tak ada yang tahu secara pasti mengenai alasan Ria Ricis mundur dari Youtube, akan tetapi banyak warganet yang mencoba menyimpulkan jika ini semua demi meningkatnya subscribers.

Meski banyak pro dan kontra atas aksinya yang disebut cari sensasi, Ria Ricis tampaknya tak mau ambil pusing.

Bahkan setelah video 'Saya Pamit' mengundang abnyak reaksi dari berbagai kalangan, membuat Ria Ricis berfikir untuk menantang semua artis melakukan hal sama sepertinya.

Ya, dilansir akun di Instagram, Ria Ricis secara blak-blakan meminta warganet untuk mengajak seluruh artis dan yotuuber lakukan #sayapamitchallenge.

"Ayo komen di semua ig idolamu minta buat #sayapamitchallenge," tulisnya

"Minta semua artis dan Youtuber untuk bikin #sayapamitchallenge dong komen di ig mereka," tulisnya lagi.

Video: Fakta Briptu Heidar, Polisi Gugur Disandera KKB Papua 7 Jam

Hindari Gemuk, Ngantukan atau Diabetes dengan 5 Cara ini, Tips Kurangi Kadar Gula pada Nasi Putih

Agenda Jadwal Pemkot Palembang dan Kegiatan Walikota dan Wakil Walikota Palembang Hari Ini!

Alasan Ria Ricis Pamit Terungkap

Dihina tukang drama membuat Ria Ricis akhirnya buka suara mengenai apa yang terjadi sebenarnya hingga akhirnya dirinya memutuskan untuk pamit sebentar.

Dilansir oleh Grid.id, Ria Ricis menegaskan hal itu bukan lelucon untuk mempermainkan netizen.

"Enggak ada maksud untuk nge-prank atau drama itu pun real."

"Aku sampai ngomong sama manager aku ini gimana ya cara nyampein supaya orang enggak anggap ini prank. Bagi aku netizen bukan untuk dimainin," pungkasnya.

Tak hanya itu saja, dalam tayangan Obsesi yang dipublikasikan melalui kanal YouTube Starpro Indonesia pada Senin (29/7/2019), Ria Ricis dengan tegas menampik jika alasannya berhenti dari YouTube adalah karena urusan bagi hasil dengan tim.

"Kita nggak ada masalah sama sekali tentang uang, honor atau gaji," ungkapnya.

Wanita berhijab itu mengaku jika ia dan tim sama sekali tidak perhitungan tentang keuangan.

Baginya, dunia YouTube hanyalah hobi semata.

"Jadi saya nggak perhitungan, mereka juga nggak perhitungan, kalo mereka baik saya juga lebih baik, yang penting kan kerjasamanya, untuk masalahnya apa kita bener-bener nggak bisa kasih tahu, karena emang rahasia dapur banget," jelasnya.

Kendati demikian, usai beristirahat dari YouTube Ria Ricis merasakan hal yang berbeda dalam hidupnya.

Ia mengaku lebih bisa menjadi diri sendiri selama beristirahan.

"Yang kemarin aku rasain nggak ada di YouTube adalah aku jadi diri sendiri,"

"Karena kan kalo di YouTube itu biasanya kadang harus begini begitu, tuntutan ini, itu," katanya.

Ricis pun yakin jika para fans akan setia menunggu dirinya kembali.

"Aku yakin The Ricis atau netizen atau mungkin fans yang setia akan bertahan," pungkasnya.

===

 

Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved