News Video Sripo

Ratusan Crosser Jelajah Alam di Rawas Ulu Muratara, Track Penuh Tantangan Bikin Ketagihan

Ratusan Crosser Jelajah Alam di Rawas Ulu Muratara, Track Penuh Tantangan Bikin Ketagihan

SRIPOKU.COM, MURATARA-Ratusan crosser main bareng bersama Rawas Trail Community (RTC) di Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Minggu (18/8/2019).

Kegiatan ini diikuti para crosser dari beberapa daerah seperti Lubuklinggau, Musi Rawas, Empat Lawang, hingga Sarolangun Jambi dan Curup Bengkulu.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Muratara, Devi Suhartoni ini juga diikuti oleh Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Suhendro dan Anggota DPRD Muratara, M Hadi.

Ketua panitia pelaksana, Reza didampingi Ketua RTC Muratara, Feri mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Ini sudah tahun ketiga diadakan, pesertanya bertambah terus, hari ini saja ada sekitar 200 offroader yang ikut, baik dari lokal Muratara maupun dari daerah tetangga," ujarnya.

Ratusan crosser ini akan menjelajahi alam Muratara dengan panjang track mencapai 40 kilometer, serta kondisi medan yang ekstrem maupun hard ekstrem.

"Pokoknya ini sangat seru sekali, jalur track-nya penuh tantangan, yang pasti bisa bikin para offroader ketagihan untuk main di sini," katanya.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro yang ikut dalam offroad jelajah alam tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari silaturahmi terutama sesama pecinta offroad.

Ia mengaku tertantang untuk menaklukkan track offroad trail di Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara ini karena dinilai cukup menantang.

Ia mengajak seluruh pecinta offroad khususnya di Provinsi Sumatera Selatan untuk melakukan trail adventure dan menjelajah sekaligus menikmati alam di Kabupaten Muratara.

Tak Terduga! Sempat ditolong 23 Tahun lalu, Terungkap Inilah Doa Driver Ojol untuk Melanie Subono

Tuai Kritik Pedas dari Warganet, Begini Penjelasan Agnez Mo Mengenai Gaya Rambut Cornrow-nya

Bermula dari Sandal Jepit, Seorang Ojol Ungkap Kebaikan Melanie Subono Setelah 23 Tahun Berlalu

Halaman
12
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved