Momen HUT RI, BNI Keluarkan Dana CSR Setengah Miliar untuk Lembaga Pendidikan Keagamaan di Palembang

Momen HUT RI, BNI Keluarkan Dana CSR Setengah Miliar untuk Lembaga Pendidikan Keagamaan di Palembang

Momen HUT RI, BNI Keluarkan Dana CSR Setengah Miliar untuk Lembaga Pendidikan Keagamaan di Palembang
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Pemimpin BNI Wilayah Palembang, Dodi Widjajanto menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) setengah miliar atau Rp502.394.000 untuk lembaga pendidikan dan keagamaan di wilayah Palembang usai upacara di kantor BNI Musi, Sabtu (17/8/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) setengah miliar atau Rp502.394.000 untuk lembaga pendidikan dan keagamaan di wilayah Palembang.

"Dana bantuan ini kami serahkan kepada sekolah mulai dari tingkat SMP/SMA/SMK dan masjid hingga pura Swarna Dwipa di Jakabaring, ujar Pemimpin BNI Wilayah Palembang, Dodi Widjajanto usai upacara di kantor BNI Musi, Sabtu (17/8/2019).

Sepanjang tahun 2019 ini, Dodi mengatakan penyaluran dana bantuan yang digelontorkan perseroan khusus di Sumsel saja mencapai Rp12 miliar. Sedangkan untuk dana yang yang sudah disetujui Rp8,9 miliar.

"Dana sisanya akan kami salurkan hingga pengujung tahun ini," tambah dia.

Kaya dan Murah Hati, Deretan 7 Selebriti Korea Ini Lakukan Donasi Hingga Dirikan Lembaga Pendidikan!

Tak Terduga! Sempat ditolong 23 Tahun lalu, Terungkap Inilah Doa Driver Ojol untuk Melanie Subono

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Harusnya Aku dari Armada, Gunakan Nada Dasar G

Sebagai agent of development, BNI juga turut mengambil bagian dalam pelaksanaan program-program seperti program bantuan pendidikan Kartu Indonesia Pintar, program bantuan kesehatan Kartu Indonesia Sehat, bantuan sosial Kartu Keluarga Sejahtera, program Distribusi Dana Desa, penyaluran Kredit Usaha Rakyat, pemanfaatan Hutan Produksi hingga pengakuan terhadap hutan adat melalui skema Perhutanan Sosial.

"BNI dituntut untuk semakin produktif, menunjukkan kontribusi yang nyata dan prestasi yang membanggakan, yang salah satunya ditunjukkan melalui pertumbuhan kinerja keuangan yang sehat dan terus aktif dalam mendukung program-program pemerintah," jelas Dodi.

Bacaan Niat Puasa Senin Kamis, Ibadah Sunah yang Keutamaannya Sangat Baik untuk Organ Pencernaan

Tuai Kritik Pedas dari Warganet, Begini Penjelasan Agnez Mo Mengenai Gaya Rambut Cornrow-nya

Lirik Lagu dan Terjemahan Bahasa Indonesia What Are You Up To Kang Daniel Lengkap dengan Video Musik

Sementara itu, dalam perayaan HUT RI kali ini di BNI Wilayah Palembang kehadiran komunitas sepeda ontel yang menggunakan pakaian veteran dan beberapa pegawai BNI yang menggunakan pakaian adat daerah.

Selain itu dalam memeriahkan mengadakan kegiatan antara lain menghias banking hall semua Cabang/KCP dengan nuansa merah putih, stand up comedy, shooting basket ball, joget bangku, lomba ganti kaos estafet, lomba pindah tepung estafet, joget balon, lomba sendok kelereng, lomba makan kerupuk dan lainnya.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved