News Video Sripo

Bawakan 18 Lagu di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Westlife Obati Keinduan Para Penggemar

Hello My Love Bius Ribuan Fans Westlife Di Palembang Setelah dihibur oleh finalis Indonesia Idol Marion Jola ribuan warga Palembang dan fans Westlife

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG -- Setelah dihibur oleh finalis Indonesia Idol Marion Jola ribuan warga Palembang dan fans Westlife lainnya. Akhirnya Shane Filan, Brian McFadden, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark tampil dipanggung yang sangat megah tersebut.

Pantauan Sripoku.com, Minggu (18/8/2019) diawali dengan lighting yang tiba-tiba gelap dan kedipan lampu berwarna biru disusul dengan cahaya berwarna biru dan tampilan layar bervisualkan keempat personil Westlife. Akhirnya group yang digawangi Shine Filen dan kawan-kawan tampil dengan memakai baju seragam hitam-hitam berlist emas.

VIDEO : Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar Perebutan Juara 3 Mulai Pukul 15.30 WIB

Reaksi Orang Malaysia Diajak Ngobrol Bahasa Palembang? Dellicia: Dak Pacak!

''Ini adalah lawatan pertama Westlife dan kedua bagi saya datang ke Palembang. Kami datang disini untuk hibur kalian,"ujar Shine Filan salah satu personil Westlife. Lalu lantunan lagu dinyanyikan.

Di lagu yang ke-4 kembali ramai bergemuruh saat lagu Up Town girl dinyanyikan. Pada konser kali ini Westlife menyanyikan 18 lagu dari singel yang mereka buat seperti Hello My Love, Sweet it Again, What About Now, My Love dan lainnya.

Visualnya pun sangat bagus sekali mulai dari artistik di tulisannya, grafiknya dan animasinya sepadan dengan performanya pada saat manggung. Gerakan koreografi yang mereka tampilkan pun tampak terlihat beda jika berkaca pada saat mereka tampil pertama

Hello My Love Bius Ribuan Fans Westlife Di Palembang

Reaksi Orang Malaysia Diajak Ngobrol Bahasa Palembang? Dellicia: Dak Pacak!

Dengan raut wajah yang sangat antusias menyaksikan penampilan Westlife, Delisia yang datang jauh-jauh dari Negeri Jiran Malaysia. Diawali perform lagu yang berjudul Hello My Love dirinya ikut melantunkan lagu yang dinyanyikan.

"Saya senang sekali konser Westlife hari ini begitu bagus sekali semua personil memberikan penampilan terbaik dan tidak merugikan,"kata Delisia

Penulis: Haris Widodo
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved