Berita Musirawas

Upacara Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Kabupaten Musirawas Berlangsung Khidmat

Upacara pengibaran bendera Merah Putih pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Kabupaten Musirawas berlangsung khidmat.

Upacara Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Kabupaten Musirawas Berlangsung Khidmat
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Upacara pengibaran bendera Merah Putih pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Kabupaten Musirawas berlangsung khidmat di halaman perkantoran Pemkab Musirawas dengan inspektur upacara Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, Sabtu (17/8/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS-- Upacara pengibaran bendera Merah Putih pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Kabupaten Musirawas berlangsung khidmat.

Upacara dilaksanakan di halaman perkantoran Pemkab Musirawas dengan inspektur upacara Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, Sabtu (17/8/2019).

Pantauan Sripoku.com, upacara bendera berlangsung tertib dan lancar. Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Merah Putih tampak berbaris rapi menuju lapangan upacara.

Prosesi pengibaran bendera Merah Putih yang dilakukan oleh anggota paskibra terlihat sukses.

Bendera Merah Putih berhasil dibentangkan dengan sempurna dan perlahan bergerak naik, seirama dengan tarikan tangan anggota paskibra yang bertugas mengibarkan bendera tersebut.

Terlihat hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Musirawas Yudi Fratama, Kapolres Musirawas AKBP Suhendro dan unsur FKPD lainnya atau yang mewakili.

Ratusan tamu undangan yang mengikuti upacara pengibaran bendera Merah Putih pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Kabupaten Musirawas ini tampak tertib mengikuti rangkaian acara hingga selesai.

Sosok Ivo Trisia, Paskibra Asal Pagaralam Pembawa Baki Bendera Merah Putih di Griya Agung Palembang

Salma El Mutafaqqiha Putri Achzaabi Pembawa Baki Bendera Pusaka 2019 di Istana, Dikenal Disiplin

Kisah Gajah Tikiiri Berusia 70 Tahun Dipaksa Bekerja dan Diarak Siang Malam hingga Sekarat

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved