Polres OKUT dan Jajaran Gelar Doa Bersama Jelang HUT RI

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74 personil Polres OKU Timur beserta Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan Do'a dan dzikir bersama

Polres OKUT dan Jajaran Gelar Doa Bersama Jelang HUT RI
ist/polres Oku Timur
DOA BERSAMA - Doa bersama dalam rangka Peringatan HUT RI untuk mengenang jasa pahlawan yang telah gugur. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Evan Hendra

 
SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74 personil Polres OKU Timur beserta Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan Do'a dan dzikir bersama Kamis (15/08/2019) lalu.

Kegiatan tersebut diikuti oleh PJU Polres OKU Timur, para Kasat, perwira serta anggota dan ASN Polri.

Do'a serta dzikir bersama tersebut dilaksanakan di masjid Al-Amin Polres OKU Timur serta di sejumlah wilayah hukum Polsek diikuti jajaran masing-masing.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH SIK melalui Kabag Sumda Kompol Sukarman mengatakan kegiatan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu tersebut merupakan bentuk wujud penghormatan atas jasa para pahlawan bangsa yang telah berjuang dengan sekuat tenaga dan fikiran demi kemerdekaan Indonesia.

"Do'a bersama yang dilaksanakan Polres dan Polsek Jajaran ini merupakan wujud penghormatan atas jasa para pahlawan bangsa yang telah mendahului kita." katanya.

Dirinya berharap dengan dilaksanakannya doa bersama tersebut menjelang dan setelah HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Personil Polri khususnya Polres OKU Timur dapat lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa serta dapat meningkatkan rasa cinta tanah air yang tinggi.

Penulis: Evan Hendra
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved