Berita Ogan Ilir

Kabupaten Ogan Ilir Siap Bersinergi Demi Kemajuan Ogan Ilir

DPRD) Kabupaten Ogan Ilir menggelar Rapat Paripurna, mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka HUT RI ke-74

Kabupaten Ogan Ilir Siap Bersinergi Demi Kemajuan Ogan Ilir
SRIPO/HMS DPRD OGAN ILIR
Suasana Rapat Paripurna, mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka HUT RI ke-74, yang digelar oleh DPRD Kabupaten Ogan Ilir di Ruang Rapat Paripurna, Jumat (16/8/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, INDRALAYA -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir menggelar Rapat Paripurna, mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka HUT RI ke-74, Jumat (16/8/2019). Rapat tersebut digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Ogan Ilir di Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, H. Endang PU Ishak. Hadir pula Bupati Kabupaten Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, dan jajaran asisten, Kepala OPD, para Camat dan Kades serta unsur Muspida yang ada di Bumi Caram Seguguk tersebut.

Suasana Rapat Paripurna, mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka HUT RI ke-74, yang digelar oleh DPRD Kabupaten Ogan Ilir di Ruang Rapat Paripurna, Jumat (16/8/2019).
Suasana Rapat Paripurna, mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka HUT RI ke-74, yang digelar oleh DPRD Kabupaten Ogan Ilir di Ruang Rapat Paripurna, Jumat (16/8/2019). (SRIPO/HMS DPRD OGAN ILIR)

Rapat tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir. Suasana rapat berlangsung khidmat, hingga selesai acara.

Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Endang PU Ishak mengatakan, agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden merupakan agenda nasional yang diikuti daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota pada bulan Agustus. Pihaknya mengapresiasi positif demi kemajuan bangsa Indonesia.

"Tentu dengan kemajuan bangsa Indonesia, kita juga akan merasakan Ogan ilir lebih bagus, lebih baik dan juga berharap apapun yang jadi kebijakan Pemerintah Pusat akan menjadi kebaikan bagi Ogan Ilir," ujarnya.

Ia menegaskan, DPRD Kabupaten Ogan Ilir akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Pusat, terkait dengan kebijakan yang diputuskan dalam dewan. Sehingga, Kabupaten Ogan Ilir dapat lebih maju dan baik lagi.

"Apapun yang membuat Ogan Ilir lebih baik, Perda-Perda maupun peraturan yang dibuat tentu akan bersinergi dengan Pemerintah Pusat," jelasnya. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved