Catatkan Rekor Baru Bentangan Bendera Raksasa Di Danau Ranau, Polres OKU Selatan Raih Penghargaan

Lembaga Prestasi Indonesia (Lepri) menganugerahkan piagam penghargaan atas rekor pembentangan dalam rangka HUT ke-74 Republik Indonesia

Catatkan Rekor Baru Bentangan Bendera Raksasa Di Danau Ranau, Polres OKU Selatan Raih Penghargaan
SRIPOKU.COM/Humas Polres
Penghargaan : Penerimaan penghargaan dari Lepri kepada Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce. Jumat (16/8/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Sebagai penggagas Polres OKU Selatan pada pembentangan Bendera Merah Putih berukuran 10M X 20M di atas permukaan Danau Ranau yang digelar pada Senin, menuliskan sejarah baru,(12/08/2019).

Belum pernah dilakukan sebelumnya, merupakan kali pertama dilakukan menjadi perhatian Lembaga Prestasi Indonesia (Lepri) menganugerahkan piagam penghargaan atas rekor pembentangan dalam rangka HUT ke-74 Republik Indonesia

Ketua Lepri, Paulus Pangka,S.H. secara langsung hadir ke OKU Selatan untuk memberikan penghargaan pada kepala Daerah, dan Kapolres OKU Selatan AKBP Denny Agung Andriana SIK.

Penghargaan : Penerimaan penghargaan dari Lepri kepada Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce. Jumat (16/8/2019).
Penghargaan : Penerimaan penghargaan dari Lepri kepada Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce. Jumat (16/8/2019). (SRIPOKU.COM/Humas Polres)

Penghargaan berupa medali dan sertifikat dari Lepri sebagai wujud penghargaan sebagai penggagas ide Pembentangan bendera merah putih yang dilakukan di Permukaan Danau Ranau dengan menurunkan 50 orang tim penyelam.

Ketua Umum Lepri Paulus mengatakan prestasi pembentangan bendera berukuran besar di Danau Ranau sudah sepatutnya di apresiasi.

"Penghargaan ini lebih merujuk keprestasi dan pembentangan bendera di Danau Ranau sudah merupakan sesuatu yang langka dan patuh diapresiasi,"terang Paulus.

Pada pelaksaan Pembentangan melibatkan Tim Penyelam Polres OKU Selatan, Satuan Polisi Pamong Praja OKU Selatan, Dandim 0403 OKU, Dinas Perhubungan OKU Selatan, Komunitas Ranau Rafting, dan Komunitas Penyelam Alam Danau Ranau.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved