SFC Update

VIDEO Cuplikan Gol Setan Edy Gunawan yang Menurut Pelatih Sriwijaya FC bawa Keberuntungan

VIDEO Cuplikan Gol Setan Edy Gunawan yang Menurut Pelatih Sriwijaya FC bawa Keberuntungan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-VIDEO Cuplikan Gol Setan Edy Gunawan yang Menurut Pelatih Sriwijaya FC bawa Keberuntungan, memang terlihat unik, karena dalam pertandingan Sriwijaya FC vs Babel United pekan ke-11 Liga 2 2019 itu, terlihat Edy Gunawan hendak mengumpan ke Ahmad Ikhwan.

Namun bola itu malah memantul ke tanah, kiper Babel United Rossy yang sebenarnya sudah membaca bahwa Edy Gunawan hendak mengumpan kepada striker Sriwijaya FC Ahmad Ikhwan, justru tertipu.

Bola justru meluncur ke gawang Babel United yang dijaganya, karena sudah terlanjur maju mendekat Ahmad Ikhwan, Rossy terlambat melakukan blocking sehingga bola melewati ketiak kanannya dan meluncur ke gawang.

"Itu gol setan atau entah gol apalah, tetapi yang jelas gol itu, bikin kita menang. Saya memang mengatakan kepada pemain mau satu gol, mau setengah gol, paling penting kita menang," ujar Pelatih Kas Hartadi.

Sementara itu Edy Gunawan mengakui, apakah gol itu gol setan atau gol keberuntungan tetapi patut disyukur karena membawa Sriwijaya FC merebut kemenangan.

"Paing penting kita menang dan setelah ini fokus menghadapi putaran kedua, yang jelas kemenangan ini menjadi modal untuk tampil lebih baik lagi di putaran kedua Liga  2 2019 nanti," ujar Edy Gunawan.

Berikut Rekor 11 Sriwijaya FC Putaran Pertama

Wilayah Barat Liga 2 2019:

 1. Minggu 23/06/19 LI2 Sriwijaya FC 1-0 Perserang

2. Kamis 27/06/19 LI2 Cilegon United 0-0 Sriwijaya FC

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved