SFC Update

Edy Gunawan Persembahkan Gol Tunggal Sriwijaya FC untuk Nayaka-Clara

Edy Gunawan Persembahkan Gol Tunggal Sriwijaya FC: "Gol saya untuk anak dan istri saya Nayaka dan Ari Clarawati."

Edy Gunawan Persembahkan Gol Tunggal Sriwijaya FC untuk Nayaka-Clara

PALEMBANG, SRIPO--Gol rezeki. Begitulah ucapan Eddy Gunawan menyebut gol semata wayang yang kesaksiannya untuk kemenangan Sriwijaya FC atas Babel United, pekan ke-11 Liga 2 Wilayah Medan, Rabu (14/8).

"Gol saya untuk anak dan istri saya Nayaka dan Ari Clarawati yang tak henti-hentinya mendukung dan memberikan doa agar selalu sukses dalam setiap pertandingan," ujar Edy Gunawan, usai pertandingan.

Edy mengakui, sebenarnya ingin mengumpan kepada Ikhwan, tetapi bola memantul dan kiper Babel United Rosy terlambat antisipasi sehingga bola meluncur ke gawang Sriwijaya FC.

Menurut Edy, setelah pertandingan akhir putaran pertama ini, dia akan terus berusaha memperbaiki penampilan menghadapi putaran kedua Liga 2 Wilayah Barat. Sebab persaingan akan lebih berat.

"Bagi saya pribadi akan berusaha untuk memperbaiki penampilan pribadi, apalagi dukungan teman-teman dan motivasi dari coach Kas Hartadi yang tak henti-hentikan mengatakan bahwa saya bisa bermain lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Kas Hartadi memberikan apresiasi kepada Edy Gunawan dan para pemainnya yang berjuang keras sepanjang pertandingan dan memberikan kemenangan.

"Saya katakan mau setengah gol atau satu gol yang penting tiga poin, dan ini akan memberikan peluang kita untuk terus bertahan di papan atas Liga 2 Wilayah Barat," ujarnya.

Sebab menurut Kas, persaingan di Wilayah Barat sangat ketat, maka itu poin ditiap pertandingan sangat penting dan sangat menentukan.

"Setiap poin, di tiap pertandingan sangat penting, maka berapapun gol tidak penting, saya katakan ke pemain berapa pun gol yang dicetak dalam pertandingan paling penting kita bisa meraih kemenangan," ujarnya.

Seperti diketahui setelah melewati laga terakhir di putaran pertama ini, Sriwijaya FC harus berjuang keras di putaran kedua karena persaingan putaran kedua lebih berat lagi.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Budi Darmawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved