Berita Palembang

AKBP Andes Purwanti Jabat Waka Polrestabes Palembang, AKBP Prasetyo Jadi Kapolresta Balerang

Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah langsung memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polrestabes Palembang.

AKBP Andes Purwanti Jabat Waka Polrestabes Palembang, AKBP Prasetyo Jadi Kapolresta Balerang
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, Serah terimakan Waka Polrestabes Palembang dari AKBP Prasetyo ke AKBP Andes, Kamis (15/8). Paling kiri AKBP Andes Purwanti dan Paling Kanan AKBP Prasetyo. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah langsung memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polrestabes Palembang, di aula gedung Patria Tama Polresta Palembang, Kamis (15/8).

Kombes Pol Didi Hayamansyah melantik langsung AKBP Andes Purwanti sebagai Waka Polrestabes Palembang mengantikan AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo.

Sedangkan AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo dipromosikan jabatan baru sebagai Kapolresta Barelang Kepulauan Riau.

Dimana, dalam sertijab tersebut turut pula dihadiri para Kasat, Kapolsek jajaran, perwira, brigadir serta ibu bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kapolresta turut pula memberikan ucapan selamat kepada AKBP Prasetyo dan AKBP Andes.

“Dalam kesempatan ini ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan.Dengan adanya serah terima pada hari ini, adalah bentuk kebijakan polri karena setiap orang menjabat berdasarkan kompetensi dan dedikasi. Baik saat AKBP Andes di Muba maupun di Polresta Palembang. Karena itu keduanya diberikan kepercayaan satu tingkat lebih tinggi,”Ungkap Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah.

Didi juga berharap kepada keduanya untuk dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat segera beradaptasi di tempat yang baru.

Anak tak Masuk SMA Negeri di Palembang, Warga Payaraman OI Tertipu Rp 17 Juta dan Melapor ke Polisi

Pelaku Begal Hadang Korbannya di Jembatan Ogan Kertapati Langsung Tikam dengan Parang dari belakang

Warga SU I Palembang Tewas Ditikam di OKU Selatan ketika Mengawas Pekerjaan Penggalian Drainase

“ Mudah-mudahan AKBP Praseto di tempat yang baru dapat amanah dalam melaksanakam tugas dan apa yang sudah dikerjakan di Polresta Palembang mulai dari Asian Games hingga pemilu membuat tugas di tempat baru  akan lebih mudah dijalani," katanya.

Sedangkan untuk AKBP Andes, sambung Kapolresta Palembang, ia ucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

" Semoga dapat segera beradaptasi agar dapat menyelesaikan segala tugas kita,” Kata Didi kembali.

Ditemui setelah sertijab, AKBP Andes menuturkan rasa syukurnya setelah dilantik menjadi Wakapolresta Palembang.

“Alhamdulillah saya mendapat tugas disini di kota, sebelumnya di Muba karena itu saya akan melaksanakam amanah ini dengan sebaik-baiknya karena ini amanah yang dititipkan dan harus dilaksankan. Kita melanjutkan yang sudah ada, yang jelas saya selaku Waka Polresta itu bearti saya harus membantu pak Kapolresta,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, AKPB Prasetyo yakin Waka Polresta baru dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“ Satuan yang ada di Polresta saya yakin mereka semua dapat menyelesaikan PR maupun perkara-perkara yang menjadi tunggakan karena mereka memiliki kompetensi dan juga memiliki semangat,” Tutupnya (Diw).

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved