Usulan Bakal Calon Direktur Polsri; Gunakan Aplikasi Senat Polsri, Berlangsung 12-18 Agustus

Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) telah memulai tahap penjaringan, penyaringan dan pemilihan calon Direktur Polsri periode 2020-2024.

Usulan Bakal Calon Direktur Polsri; Gunakan Aplikasi Senat Polsri, Berlangsung 12-18 Agustus
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Gedung Kampus Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) yang terus berupaya melakukan pengembangan. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) telah memulai tahap penjaringan, penyaringan dan pemilihan calon Direktur Polsri periode 2020-2024.

Kepala bidang Humas Polsri Edi Aswan mengatakan, penjaringan untuk pemilihan calon Direktur Polsri periode 2020-2024 dimulai dari 12 Agustus hingga 5 September 2019.

Besok, Dr Ing Ahmad Taqwa MT Dilantik sebagai Direktur Polsri

Dr Ing Ahmad Taqwa MT Terpilih Jadi Direktur Polsri 2016-2020

"Pengusulan nama bakal calon Direktur Politeknik Sriwijaya 2020-2024 secara dilakukan secara daring (online) dan diperuntukan bagi warga Polsri yakni, dosen, tenaga pendidikan dan mahasiswa," jelasnya, Selasa (13/8).

Sementara itu, pengusulan nama bakal calon Direktur Polsri periode 2020-2024 menggunakan aplikasi. "Petunjuk penggunaan aplikasi pengusulan nama bakal calon Direktur Polsri periode 2020-2024 caranya buka website resmi senat dengan cara menuju link, https://senat.polsri.ac.id. Pilih menu pengusulan nama balon," jelasnya.

Gedung Kampus Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) yang terus berupaya melakukan pengembangan.
Gedung Kampus Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) yang terus berupaya melakukan pengembangan. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

"Apabila anda berstatus sebagai mahasiswa, maka pastikan anda berada di halaman login mahasiswa, begitu juga untuk dosen dan tenaga kependidikan," ujarnya.

Dia melanjutkan saat login gunakan nomor induk dan tanggal lahir apabila yang bersangkutan bertatus sebagai mahasiswa.

Gunakan NIP, tempat lahir dan tanggal lahir apabila yang bersangkutan berstatus sebagai dosen atau tenaga kependidikan. "Klik tombol pilih pada nama yang anda usulkan dan konfirmasi pilihan anda dengan mengklik tombol oke," katanya.

"Aplikasi pengusulan nama balon Direktur Polsri hanya dapat diakses melalui jaringan Polsri pada 12-18 Agustus saja," tutupnya. (elm)

Like Facebook Sriwijaya Post Ya...

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved