Tingkatkan Layanan DFSK Sriwijaya Motor Lakukan Jemput Bola Dengan Program DFSK Flight Service Car

Sebagai layanan lebih, DFSK (Dongfeng Sokon) Sriwijaya Motor melakukan moving dengan jemput bola mendatangi customer dengan program DFSK Flight Servi

Tingkatkan Layanan DFSK Sriwijaya Motor Lakukan Jemput Bola Dengan Program DFSK Flight Service Car
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Mekanik DFSK (Dongfeng Sokon) Sriwijaya Motor bersama kendaraan Service Car siap melayani customer. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebagai layanan lebih, DFSK (Dongfeng Sokon) Sriwijaya Motor melakukan moving dengan jemput bola mendatangi customer dengan program DFSK Flight Service Car.

Kita ngabari ke customer misalnya ke Banyuasin dipusatkan pada suatu lokasi. Layanan Service Car ini memberikan suguhan layanan berkala, bisa melakukan booking service 0711-7442922.

"Kita juga berharap agar semua masyarakat di luar Kota Palembang jangan khawatir untuk layanan purna jual. Kita sebagai dealer mengerti tentang imej mobil China. Makanya kita buktikan keseriusan kita dengan tidak hanya fokus penjualan saja," ungkap Direktur DPSK Sriwijaya Motor Cabang Palembang Ivan Lukito didampingi Supervisor Rico Tiong, Rabu (14/8/2019).

Dikatakannya DFSK memberikan free service dan spart part selama 2 tahun atau 50.000 km. Selain itu Ivan juga meyakinkan dealer DFSK senantiasa siap menunjang ketersediaan spart part yang pabriknya sudah ada di Cikande, Serang Banten.

"Kita ingin menepis imej mobil China di masyarakat dengan menunjukkan dealer aware siap akan stok spart part dan layanan purna jual lainnya," kata Ivan.

Beberapa produk DFSK yang ditawarkan antara lain Glory 580 untuk medium SUV, Glory 560 yang menjadi produk andalan. Dan juga ada Supercab pickup.

Perluas Jaringan , AUTO2000 Hadir Dengan Cabang Baru ke 126 Di Sekayu

Tanpa Ada Sanksi Tegas, Truk Angkutan Kayu Leluasa Masuk Kota Pangkalan Balai

Selain membuka showroom DFSK di Jl R Sukamto depan Hotel Novotel, Ivan juga menyebutkan telah membuka cabang di ruko Jl SMB Lubuklinggau khusus penjualan Supercab dan di Mall Lippo Plaza Lubuklinggau.

"Kita melihat market di Lubuklinggau ada kesempatan untuk pengembangan penjualan mobil pickup di sana," kata Ivan.

DPSK Sriwijaya Motor Cabang Palembang juga kembali bakal menggelar Supercab Super Untung dipusatkan di Parkiran Bank Multi Dana Mandiri Pasar 16 Palembang dengan memberikan promo diskon spesial dan hadiah elektronik, Sabtu (24/8/2019).

Video: Janda Muda dan Kekasihnya di Palembang Begal Korban Lewat Sosmed

Setahun Pimpin Palembang , Inilah 8 Rencana Strategis Harfit Dalam Visi Misi 2023

"Tujuannya kita ingin mengenalkan produk kita pickup khususnya di Pasar 16 Ilir, karena itu pasar terbesar di Palembang. Agar masyarakat mengetahui kelebihan produk kita dibanding kompetitor. Silahkan datang meramaikan acara. Sambil test drive bisa menikmati sajian makanan yang kami sediakan. Kami yakin Supercab itu bisa membantu usaha aktivitas sehari-hari karena lebih ekonomis dan efesien," kata Tiong.

Keunggulan itu antara lain bak belakang lebih luas, ruang kabin lebih lega dan nyaman, langsung dilengkapi AC, power stering, dan harganya kompetitif. Selain ini garansi produk DFSK lebih panjang dari merk lain.

"Untuk passanger selama 7 tahun atau 150.000 km. Sedangkan untuk kendaraan komersil pickup bergaransi 3 tahun atau 120.000 km," pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved