Berita OKU Selatan

Dalam Rangka HUT ke 74 RI, 96 Regu Peragakan Gerak Jalan indah. Ini Daftar Pemenangnya

Dalam Rangka HUT ke 74 RI, 96 Regu Peragakan Gerak Jalan indah. Ini Daftar Pemenangnya

Dalam Rangka HUT ke 74 RI, 96 Regu Peragakan Gerak Jalan indah. Ini Daftar Pemenangnya
SRIPOKU.COM/ ALAN NOPRIANSYAH
Lomba Gerak Jalan : lomba Gerak Jalan yang diselenggarakan Pemkab dalam rangk HUT ke 74 RI, Rabu (14/8/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Perlombaan gerak jalan indah tingkat pelajar SD, SMP, SMA dan SMK dalam rangka perayaan HUT Ke-74 RI diselenggarakan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang diikuti oleh 96 regu telah berhasil menentukan pemenang didominasi oleh sekolah wilayah Kota Muaradua..

Pemenang jenjang Sekolah Dasar:

kategori Putra dengan (SD) IT AL-Kahfi berhasil meraih juara I,kedua SD N 3 Muaradua dan juara ketiga SD Negeri 2 Muaradua, kemudian kategori Putri Juara Pertama SDN 3 Muaradua, kedua SDN Sukabumi Tigadihaji dan ketiga diraih oleh (SD) IT AL-Kahfi.

Pemenang Jenjang SMP kategori Putra,

juara pertama SMP Negeri 1 Muaradua, diikuti oleh SMP Negeri 3 Muaradua sebagai juara kedua, dan MTS N 1 OKU Selatan sebagai juara ketiga, kategori Putri juara pertama diraih oleh SMP Negeri 3, kedua SMP Negeri 3 Buay Sandang Aji dan juara ketiga diraih oleh MTS N 1 OKU Selatan .

Jenjang SMA

kategori putra, Juara Pertama diraih oleh SMA Negeri 1 Muaradua, juara dua MAN 1 OKU Selatan, dan juara SMA Negeri 1 Buay Rawan, kategori putri SMAN1 Buay Rawan, kedua SMK Taruna Osela dan juara ketiga SMA N2 Muaradua.

Kegiatan lomba dengan peserta yang terdiri dari 96 regu yang terdiri dari 45 peserta putera dan 51 peserta puteri, masing-masing perwakilan dari SD, SMP, SMA/SMK yang tersebar di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Perlombaan gerak jalan indah antar pelajar ini yang dimulai dari Gedung Kesenian Muaradua dan Finish di Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Selatan Simpang Tiga Bumi Agung, dengan menampilkan berbagai macam formasi yang unik dan Indah.

Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si, yang menyaksikan langsung penampilan dari tiap peserta dan Para Kepala OPD serta Perwakilan dari DWP, masing-masing perwakilan dari OPD serta Organisasi Wanita.

"Kita sangat mengapresiasi penampilan dari setiap pelajar, semua dengan penampilan kuar biasa,"ujar Sholihieh.Sholihien

Setelah mengikuti serangkaian lomba gantung caping, perwakilan Tim Penggerak PKK Kabupaten sukses meraih juara I, untuk juara II diraih oleh BPKAD Kabupaten OKU Selatan, serta juara III diraih oleh Dinas PU TR Kabupaten OKU Selatan.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved