Curanmor Beraksi Lagi, Motor Fredy Raib Di Parkiran Depan Konter Daerah 5 Ulu Palembang

Curanmor Beraksi Lagi, Motor Fredy Raib Di Parkiran Depan Konter Daerah 5 Ulu Palembang

Curanmor Beraksi Lagi, Motor Fredy Raib Di Parkiran Depan Konter Daerah 5 Ulu Palembang
SRIPO/Andi wijaya
Fredy boy (19), melapor ke Polresta Palembang, lantaran motornya hilang di depan konter, di kawasan Desa Simpang pelabuhan Dalam, Selasa (13/8). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Aksi pelaku curanmor kembali beraksi, kali ini dialami Fredy Boy (19), warga Desa Simpang Pelabuhan Dalam, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten OKI.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi Selasa (13/8), sekitar pukul 11.30. Saat korban hendak membeli keperluan konter milik pamannya di konter Nusantara Cell di Jalan KH Azhari Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

Ketika tiba di TKP (tempat kejadian perkara), kemudian korban memarkirkan motornya dengan posisi stang terkunci, lalu masuk ke konter untuk memilih perlengkapan konter pamannya, seperti kartu perdana, vouncher paket internet dan lain sebagainya.

Setelah itu, korban hendak pulang dan menuju ke parkiran yang berada persis di depan konter. Namun sepeda motor Yamaha Mio GT warna putih Nopol BG 5200 BAD miliknya, sudah tidak ada lagi di parkiran.

“saya panik pak, begitu tahu motor saya hilang, saya langsung mencarinya di sekitar konter tetapi tidak ketemu. Lalu saya cek cctv di sana, ternyata pelaku yang ambil motor saya orang tiga,” ungkapnya, Selasa (13/8).

Karena motornya dicuri orang, korban pun ditemani ayahnya akhirnya mendatangi Polresta Palembang, untuk membuat laporan tentang curanmor R2.
“Saya berharap dengan adanya laporan ini, polisi bisa menangkap pencurinya dan motor saya bisa kembali,” katanya.

Sementara, Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan dari korban tindak pidana curanmor tersebut.
“Laporannya sudah kita terima dan akan segera diteruskan ke Unit Reskrim untuk ditindaklanjuti,” ungkapnya. (diw).

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved