BREAKING NEWS: Seorang Kru Helicopter Water Bombing Karhutlah Asal Rusia, Dikabarkan Meninggal Dunia

BREAKING NEWS : Seorang Kru Helicopter Water Bombing Asal Rusia yang Bertugas Melakukan Pemadaman KArhutlah Dikabarkan Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Seorang Kru Helicopter Water Bombing Karhutlah Asal Rusia, Dikabarkan Meninggal Dunia
SRIPOKU.COM/DOKUMEN
Foto ilustrasi/ BREAKING NEWS: Seorang Kru Helicopter Water Bombing Karhutlah Asal Rusia, Dikabarkan Meninggal Dunia 

BREAKING NEWS : Seorang Kru Helicopter Water Bombing Asal Rusia yang Bertugas Melakukan Pemadaman Karhutlah, Dikabarkan Meninggal Dunia

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Beredar kabar informasi, seorang kru Helicopter Water Bombing Asal Rusia yang Bertugas Melakukan Pemadaman Karhutlah, Dikabarkan Meninggal Dunia, Selasa (13/8/2019).

Dari informasi yang diterima, kru yang meninggal dunia atas nama  Andrey Sushakov yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Rusia. Andrey Sushakov diketahui jabatannya yakni Ground engineer RA-22583 (PT.Bumame Utama Indonesia)

Berdasarkan kronologis yang didapat, pada tanggal 8 agustus 2019 , posisi andrey Sushakov dalam keadaan libur dan tinggal di hotel Palembang.

Pasukan Pengibar Bendera Pemkab Banyuasin Terus Digenjot Latihan

Lagi, Selasa (13/9) Harga Emas Antam Naik Rp 6.000, Dipatok Rp 755.000 per Gram

Pemkot Palembang Bakal Keluarkan Perwali Tentang IMB, Retribusi IMB Dipangkas 50 Persen

Pada jam 17.00 merasa tidak bisa bernapas dgn normal dan berusaha menelpon Site manager nya Pavel Zakharov untuk di bawa ke rumah sakit terdekat .

Pavel dan pihak hotel membawa andrey S ke Rumah Sakit Siloam, indikasi dokter pada saat itu adalah penyempitan pembuluh darah yang ke otak .

Hari itu juga di lakukan pemeriksaan lebih intensif terhadap andrey S dan masuk ke ruang ICU .

Dan tanggal 11 agustus 2019 pada pukul 17.45 LT pihak Rumah sakit Siloam Palembang menghubungi dan mengabarkan bahwa Andrey Sushakov jantungnya berhenti berdetak dan dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit siloam pada pukul 17.35 LT .

Sementara ini diketahui autopsi dilakukan karena memang merupakan syarat dari negara asalnya  yakni Rusia sebelum melakukan pemulangan jenazah ke negara asal.

10 Fitur Tersembunyi WhatsApp,No 3 Bisa Back Up Semua Percakapan Termasuk yang Ingin ‘Dirahasiakan’

Deretan Artis Ini Miliki Hubungan dengan Karyawan TV Swasta, Ada yang Jodoh Setelah Wawancara

Tak Kunjung Hengkang, James Rodriguez dan Gareth Bale pada Akhirnya Tetap di Real Madrid?

Diketahui mayat Andrey Sushakov sudah dipindahkan ke ruang mayat di RS Siloam sebelum di lakukan otopsi (menunggu surat persetujuan dari pihak keluarga dan surat kuasa kepada Pavel Zakharov sebagai penerima kuasa untuk urusan di indonesia)

Setelah mendapat surat persetujuan otopsi dr pihak keluarga , baru proses otopsi bisa di lakukan.

Sementara ini wartawan Sripoku.com masih melakukan pencarian informasi lebih lanjut untuk memastikan informasi yang beredar.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved