Spesial Promo Hari Kemerdekaan, Astra Daihatsu Plaju Tawarkan DP dan Angsuran Murah Untuk Varian Ini

Dalam rangka promo Hari Kemerdekaan di bulan Agustus 2019, Astra Daihatsu Plaju menawarkan DP dan angsuran murah untuk pickup Gran Max dan Sigra.

Spesial Promo Hari Kemerdekaan, Astra Daihatsu Plaju Tawarkan DP dan Angsuran Murah Untuk Varian Ini
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales Astra Daihatsu Plaju memamerkan unit di showroom Jl A Yani no 100 Plaju. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU COM, PALEMBANG --- Dalam rangka promo Hari Kemerdekaan di bulan Agustus 2019, Astra Daihatsu Plaju menawarkan DP dan angsuran murah untuk pickup Gran Max dan Sigra.

"Fokus ke tipe Gran Max pickup dan Sigra. Angsuran hanya Rp 90 ribu per hari untuk Sigra. Dan angsuran hanya Rp 99 ribu per hari untuk Gran Max. Kita disupport beberapa leasing," ungkap Emma Sabarina Ginting Branch Manager Astra Daihatsu Plaju melalui Ekosmen, Supervisor Astra Internasional Daihatsu Plaju, Senin (12/8/2019).

Untuk pembelian Sigra masih diberlakukan seperti program pada bulan yang lalu memberikan kesempatan untuk PNS, BUMN, guru, dan karyawan grup Astra.

Ekosmen menambahkan program khusus lainnya yakni untuk voucher check 10 item gratis.

Flyer berupa brosur voucher antara lain hadiah langsung booking service, voucher diskon 15 persen service berkala, voucher diskon 15 persen body repair, voucher diskon 15 persen spare part.

"Flyer itulah vouchernya. Flyer itu nanti dipotong atau bawa flyer itu ke bengkel atau body repair. Dia bisa service berkala bisa dapat voucher itu. Voucher itu sudah melekat di flyer. Itu masih berlaku sama dengan bulan kemarin dengan syarat customer yang menerima flyer dari tim marketing kami di lapangan mereka mendapatkan apa yang kita tawarkan tadi," kata Ekosmen.

Ekosmen mengatakan flyer berisikan promo produk dan voucher diskon ini banyak disebar untuk umum.

"Tujuannya agar kita menjaring customer yang akan beli dan customer yang sudah beli. Agar mereka balik service ke Astra Daihatsu Plaju. Dan kasih pelayanan lebih apabila mereka melakukan pembelian, service dan body repair," jelasnya.

Selain beragam promo, Astra Daihatsu Plaju tersedia pelayanan 1 X 24 jam untuk Daihatsu Service kendaraan mobil dan kendaraan motor yang dinamai Daihatsu Mobile Service.

"Dimana layanan itu bisa kita berikan ke customer yang covaragenya di luar Kota Palembang, maupun di dalam Kota Palembang. Pelayanan yang kita berikan adalah pelayanan yang sifatnya fast moving, bukan pelayanan yang hard moving. Contohnya untuk pengerjaan berat itu tidak bisa kita maksimalkan. Tapi untuk pengecekan rem, tune up, ganti oli, dan yang lain-lain dalam hal yang sifatnya kecil itu bisa kita bantu. Perawatan rutin itu bisa kita lakukan di rumah customer tersebut," jelasnya.

Astra Daihatsu Plaju disupport bengkel bidy repair di Jalan Raya Palembang-Jambi, Karyajaya yang menyediakan pelayanan untuk body repair dengan tenaga ahli, fasilitas yang sudah mympuni, kecepatan dalam menyelesaikan pekerjaan.

"Untuk DSP (DAIHATSU SALES POINT) kedepannya nanti akan juga diperbantukan yang namanya Daihatsu Mobile Service. Artinya dari Tim Marketing akan disupport Tim Servis. Sehingga customer juga tidak hanya melakukan pembelian tetapi juga bisa melakukan servis kecil di wilayah tersebut," pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved