Digadang Bakal Jabat Ketua DPRD Sumsel, Ini Komentar Fatra Radezayansyah

H Fatra Radezayansyah ST SE MM Caleg DPRD Sumsel Partai Golkar terpilih Dapil IX Muba ini digadang-gadang namanya menjadi salah satu kandidat bakal me

Digadang Bakal Jabat Ketua DPRD Sumsel, Ini Komentar Fatra Radezayansyah
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ/HANDOUT
Caleg DPRD Sumsel periode 2019-2024 Fraksu Golkar, H Fatra Radezayansyah ST SE MM saat kampanye lalu bareng istrinya Hj Lury Elza SH MKn. 

Digadang Bakal Jabat Ketua DPRD Sumsel, Ini Komentar Fatra Radezayansyah

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumsel menggelar rapat pleno menetapkan kursi dan nama Caleg terpilih DPRD Provinsi Sumsel, Senin (12/8/2019).

Sebanyak 75 anggota DPRD Provinsi Sumsel Terpilih periode 2019-2024 dijadwalkan dilakukan pengangkatan dan pengambilan sumpahnya 24 September 2019.

Dari perolehan kursi Partai Golkar ada 13, PDIP ada 11, Partai Gerindra ada 10, Partai Demokrat ada 9, PKB ada 8, PKS ada 6, Partai Nasdem ada 6, PAN ada 5, Partai Hanura ada 3, Perindo ada 3, PPP ada 1.

Nama H Fatra Radezayansyah ST SE MM Caleg DPRD Sumsel Partai Golkar terpilih Dapil IX Muba ini digadang-gadang namanya menjadi salah satu kandidat bakal menduduki kursi DPRD Sumsel. Selain itu ada nama Hj RA Anita Noeringhati SH MH (Caleg Terpilih Dapil Palembang 1), dan M Yansuri SIP (Caleg Terpilih Dapil Palembang 2).

Ketika disinggung peluangnya bakal menduduki jabatan strategis tersebut, menantu Ketua DPD Partai Golkar Sumsel yang juga mantan Gubernur Sumsel dua periode Ir H Alex Noerdin SH ini masih enggan berkomentar banyak.

"Wah saya ga tau itu, lagian masih panjang dan ada mekanisme yang dilaksanakan," ungkap Fatra kepada Sripoku.com.

Menurut Fatra yang aktif beroragnisasi menjabat Sekretaris Umum BPD HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Daerah Sumatera Selatan ini juga enggan berandai-andai.

"Gak usah berandai dulu masih ada mekanisme yang harus dijalankan," kata pria kelahiran Bandung 19 Januari 1977 yang gemar bernyanyi.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved