Berbeda Dari Biasanya, Jelang HUT RI Satlantas Polres Lahat Gunakan Pakaian Tema Perjuangan

Ikut serta memeriahkan hari kemerdekaan, Satlantas Polres Lahat mengenakan pakaian tema perjuangan guna kembali mengenang jasa para pahlawan

Berbeda Dari Biasanya, Jelang HUT RI Satlantas Polres Lahat Gunakan Pakaian Tema Perjuangan
IST/POLRES
Anggota Satlantas Polres Lahat menggunakan Pakaian tema perjuangan dan Kebaya (Polwan) saat melaksanakan giat Pelayanan di Satpas maupun samsat. 

Laporan Wartawan Sripoku. Com Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT. - Tetap memberikan pelayanan terbaik, ada nuansa yang berbeda di Satlantas Polres Lahat, jelang perayaan HUT RI tahun 2019 ini. Ikut serta memeriahkan hari kemerdekaan, Satlantas juga berupaya mengajak warga agar khidmat sekaligus kembali mengenang jasa para pahlawan dengan mengenakan pakaian tema perjuangan.

Hal tersebut seperti dikatakan Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap, SIK melalui Kasat Lantas AKP Rio Artha Luwih, SIK. Dikatakan Rio, dalam rangka HUT RI berbagai kegiatan digelar untuk turut serta memeriahkan sekaligus bagian upaya penanaman nilai nilai perjuangan yang dilakukan para pahlawan kepada para anggota Satlantas Polres Lahat.

Tak hanya itu, dengan nuansa perjuangan yang ditampilkan diharapkan juga mampu mengajak warga khususnya warga yang berlayanan di Satlantas Polres Lahat, menggelorakan HUT Ri.

"Ya selain memeriahkan kita ingin para anggota dan warga secara umum memanfaatkan momen HUT RI mengenang jasa para para pahlawan,"ujar Rio, Senin (12/8).

Makanya, selain melakukan pemasangan umbul umbul dan hiasan tema kemerdekaan di Mako Sat Lantas Polres Lahat serta ruang Pelayanan Satpas Polres Lahat, anggota juga diminta menggunakan Pakaian tema perjuangan (Polki) dan Kebaya (Polwan) saat melaksanakan giat Pelayanan di Satpas maupun samsat..

"Kita juga memutar video dan Lagu tema perjuangan pada setiap tempat pelayanan masyarakat Sat Lantas polres lahat,"tambahnya. Cr22

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved