SFC Update

Soal Wirahadi, Pelatih Sriwijaya FC: Kalau Pemainnya tak Mau Repot Juga

Soal Wirahadi, Pelatih Sriwijaya FC: Kalau Pemainnya tak Mau Repot Juga, percuma meski manajemen sudah deal

Soal Wirahadi, Pelatih Sriwijaya FC: Kalau Pemainnya tak Mau Repot Juga
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Sriwijaya FC pinjam I Made Wirahadi dari Bhayangkara FC 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -Soal aksi jual mahal I Made Wirahadi yang mengakui masih berstatus pemain Bhayangkara FC, sudah sepakat akan dipinjamkan ke Sriwijaya FC, Pelatih Kas Hartadi angkat biacara.

Diakuinya Wirahadi memang dibutuhkan Sriwijaya FC. Tetapi jika pemainnya tidak mau yang repot adalah tim Sriwijaya FC.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan belum tahu pasti kapan I Made Wirahadi datang ke Palembang usai namanya disebut sudah “deal” untuk dipinjamkan ke Sriwijaya FC dari klub Liga 1, Bhayangkara FC.

Apalagi Wirahadi pernah membuat pernyataan di akun Instagram bahwa dirinya masih berstatus pemain Bhayangkara. Kas mengatakan semua terserah dari keputusan pemain dan manajemen.

“Wirahadi sampai sekarang kurang tahu kita, dari manajemen peminjamannya bagaimana saya kurang tahu,” kata Kas, Minggu (11/8/2019).

Kas menjelaskan bahwa mantan anak asuhnya di Kalteng Putra musim lalu itu akan direkrut dengan status peminjaman. Namun ia tak ingin memaksakan kehendaknya meskipun sosok Wirahadi dibutuhkan dalam tim untuk mengisi lini depan. 

“Tergantung pemainnya, pemainnya nggak mau, ya repot juga. Antar manajemen (Sriwijaya FC dan Bhayangkara FC) mau, tapi pemain tidak mau repot juga. Jadi semua tergantung pemain,” ungkap Kas.

Meski sudah memikirkan pemain yang akan didatangkan nanti di putaran ke 2, Kas memilih untuk lebih fokus ke Laskar Wong Kito yang akan menjalankan laga terakhir putaran pertama di grup barat dengan lawannya Babel United.

“Perekrutan pemain lain belum ada,

kita tunggu selesai putaran pertama saja,” kata Kas.

Diberitakan sebelumnya Sriwijaya FC klaim sudah deal dengan I Made Wirahadi untuk menghabiskan putaran ke 2 Liga 2 dengan status pinjaman. 

Hal tersebut langsung disampaikan Hendri Zainuddin selaku Manajer Tim Sriwijaya FC beberapa waktu lalu. 

Namun kabar peminjaman tersebut sepertinya sudah terdengar oleh sang pemain. Wirahadi pun langsung konfirmasi kabar tersebut lewat instastory nya akun Instagramnya adi_binter_wirahadi, Rabu (7/8/2019) malam.

“Untuk konfirmasi, sampai saat ini saya masih terdaftar sebagai pemain Bhayangkara FC,” tulisnya. 

Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved