SFC Update

Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin berdoa di Mekkah agar Sriwijaya FC promosi Liga 1

Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin berdoa di Mekkah agar Sriwijaya FC promosi Liga 1

Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin berdoa di Mekkah agar Sriwijaya FC promosi Liga 1
Istimewa
Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin berdoa di Mekah agar Sriwijaya FC promosi Liga 1 

Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin berdoa di Mekah agar Sriwijaya FC promosi Liga 1

Laporan wartawan Tribun Sumsel Weni Wahyuni

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin berdoa di Mekkah agar Sriwijaya FC promosi Liga 1 2020.

Sebab diakui Hendri, selain usaha dan ikhtiar, doa sangat penting dalam mencapai tujuan agar perjalanan Sriwijaya FC di Liga 2 mendapatkan berkah.

Manajer Sriwijaya FC mengakui, Keinginan Sriwijaya FC untuk kembali ke Liga 1 musim depan sangat besar. Selain usaha dengan mendatangkan pemain terbaik, doa pula tak lupa dipanjatkan untuk meminta ridho Allah SWT terkait dengan keberlangsungan tim yang kini mengarungi Liga 2.

Doa spesial akan dipanjatkan oleh Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin yang kini tengah menjalani ibadah haji di kota suci Mekkah. Ia mendoakan Laskar Wong Kito kembali ke Liga 1 musim depan.

Usai mengerjakan rukun haji yakni Wukuf di Padang Arafah, Sabtu (10/8), jamaah langsung menuju Musdalifah. Namun ada waktu yang dipercaya doa akan dikabulkan oleh Allah SWT sebelum Magrib setelah Wukuf.

“Saya dan istri sedang menunggu itu (waktu sebelum Maghrib). Salah satu doa yang akan saya sampaikan adalah agar Sriwijaya FC lolos ke Liga 1 musim depan,” katanya dalam video yang diunggahnya, Sabtu (10/8/2019).

Sriwijaya FC akan menghabiskan putaran pertama dengan menghadapi lawan pamungkasnya Babel United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, 14 Agustus mendatang. 

Usai laga berakhir, transfer window untuk putaran kedua pun dibuka. Sejauh ini Sriwijaya FC baru mengklaim satu dari 5-7 pemain yang dibidik di Liga 1. Yakni I Made Wirahadi yang dikabarkan akan dipinjamkan ke SFC dari Bhayangkara FC.

Manajemen enggan blak-blakan siapa saja pemain yang akan dibidik 5-7 pemain tersebut. Yang pasti SFC dipastikan akan meminjam pemain dari klub Liga 1.

“Pemain yang kita bidik sudah ada, sekarang dalam tahap negosiasi dengan klubnya masing-masing dan juga pemain,” jelas Hendri yang juga merupakan Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM).

Hendri melanjutkan peminjaman pemain dari Liga 1 ini adalah upaya dari manajemen dalam memperkokoh kekuatan tim. Diakuinya bahwa saat ini tim yang ada sudah solid, namun untuk menambah kesolidan tim maka diperlukan tambahan pemain.

“Karena target kita ini tidak main-main. Kita mau jadi juara dan dapat kembali ke Liga 1. Jadi semua yang terbaik untuk tim kita akan lakukan,” terangnya.

Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved