Ini Nama-Nama 35 Anggota DPRD Empatlawang Terpilih, Sebagian Besar Diisi wajah baru

Ini Nama-Nama 35 Anggota DPRD Empatlawang Terpilih, Sebagian Besar Diisi wajah baru

Ini Nama-Nama 35 Anggota DPRD Empatlawang Terpilih, Sebagian Besar Diisi wajah baru
SRIPOKU.COM/A WIJAYA
Anggota DPRD EMPAT LAWANG SUMSEL 

Ini Nama-Nama 35 Anggota DPRD Empatlawang Terpilih, Sebagian Besar Diisi wajah baru

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG--Setelah dilakukannya rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi Partai Politik (Parpol) dan Calon terpilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Empatlawang Pemilihan Umum tahun 2019, dari 35 kursi DPRD Empatlawang yang diperebutkan pada pemilu, Rabu 17 April 2019 lalu, sebagian besar diisi oleh wajah baru.

Rapat pleno terbuka yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Empatlawang di Aula Hotel Kito Sabtu (10/8) Pukul 09.45 WIB.

Dihadiri oleh saksi peserta pemilu dan Bawaslu Kabupaten Empatlawang, Intansi terkait serta tokoh masyarakat.

Ketua KPU, Ali Amin, melalui Anggota Komisioner KPU Empatlawang bidang teknis, Abu Yamin mengatakan pelaksanaan penetapan perolehan kursi Parpol dan Calon terpilih Anggota DPRD Empatlawang, pemilihan umum 2019 berjalan dengan lancar, tidak ada pernyataan keberatan diajukan para saksi.

"Alhamdulillah semua saksi peserta pemilu, sepakat dengan keputusan KPU Kabupaten Empatlawang, dan tidak ada pernyataan keberatan atau kejadian khusus yang diajukan oleh para saksi peserta pemilu yang hadir", Kata Abu Yamin, Sabtu (10/8/2019).

Abu Yamin menambahkan, bahwasannya sedikitnya 35 Kursi DPRD Empatlawang sebagian besar diisi oleh wajah baru, walaupun beberapa masih ada incumbent.

"sebagian besar Anggota DPRD Empatlawang terpilih diisi oleh cale baru,"katanya.

Ditambahkan anggota Komisioner KPU Empatlawang Bidang Hukum,Hendra Gunawan, mengatakan, untuk Anggota DPRD Empatlawang terpilih pemilu tahun 2019 akan dilantik, pada tanggal 26 Agustus 2019 nanti.

"untuk tempat nanti ditentukan oleh Pemerintah Kabupaten Empatlawang”, kata Hendra. 

Halaman
12
Penulis: Awijaya
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved