News Video Sripo

Video: Bupati Musirawas Gelar Coffee Morning dengan Insan Pers di Hutan Kota Pelangi

Gelar Coffee Morning dengan Insan Pers di Hutan Kota Pelangi, Bupati Musirawas Ajak Jaga Alam

Gelar Coffee Morning dengan Insan Pers di Hutan Kota Pelangi, Bupati Musirawas Ajak Jaga Alam

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas H Hendra Gunawan didampingi beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkab Musirawas menggelar coffee morning dengan insan pers yang bertugas diwilayah Kabupaten Musirawas.

Coffee morning digelar diareal Hutan kota Pelangi yang terlatak dikawasan perkantoran Pemkab Musirawas di Kecamatan Muara Beliti, Jumat (9/8/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengapresiasi dan menyatakan rasa bahagia dan bangganya dapat menggelar kegiatan bersama insan pers di Hutan Kota Pelangi.

Dikatakan, keberadaan Hutan Kota Pelangi cukup strategis dan bisa dimanfaatkan untuk kegiatan apa saja.

Dikatakan, keberadaan Hutan Kota Pelangi yang diinisiator oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Musirawas ini patut dilestarikan.

Karena keberadaan kawasan seperti ini sangat diperlukan. Dia mengajak semua pihak untuk dapat menjaga alam sehingga keseimbangan ekosistem dapat dipertahankan.

"Apresiasi, rasa bahagia dan bangga bisa laksanakan kegiatan disini. Lokasi ini bisa gunakan untuk acara apapun. Suasananya santai tidak tegang, yang penting juga dibawah pohon ini bisa memerpanjang usia kita, karena ada oksigen yang bersih. Maka kita semua harus bisa menjaga kelestarian alam," kata H Hendra Gunawan.

Baca Selengkapnya

Gelar Coffee Morning dengan Insan Pers di Hutan Kota Pelangi, Bupati Musirawas Ajak Jaga Alam

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved