PCX Heritage Trip Tawarkan Sensasi Kebudayaan, Kunjungi Lokasi Wisata dan Bersejarah di Palembang

PCX Heritage Trip Tawarkan Sensasi Kebudayaan, Kunjungi Lokasi Wisata dan Bersejarah di Palembang

PCX Heritage Trip Tawarkan Sensasi Kebudayaan, Kunjungi Lokasi Wisata dan Bersejarah di Palembang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
PCX Heritage Trip gelaran Main Dealer Astra Motor Sumsel di Monpera Palembang 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Beragam cara dalam menunjukkan kecintaan pada kota kita ini di Palembang. Dalam rangka melestarikan wisata di kota Palembang, Main Dealer Astra Motor Sumsel hadir dengan aktivitas unik bertajuk "PCX Heritage Trip".

Keberagaman budaya yang tercermin pada masyarakat kota Palembang, menginspirasi Honda untuk menggelar PCX Heritage Trip yang hadir menawarkan rasa kebhinekaan.

PCX Heritage Trip sendiri juga menjadi cara Honda mengajak para pecintanya untuk merasakan sensasi perjalanan menuju beragam lokasi bersejarah yang ada di Kota Palembang, Minggu (4/8/2019) lalu

Kegiatan trip dimulai dari rute kantor Main Dealer, kegiatan yang dikemas dengan konsep tour dalam kota ini diikuti bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Palembang dan puluhan pengguna PCX.

Gelar Coffee Morning dengan Insan Pers di Hutan Kota Pelangi, Bupati Musirawas Ajak Jaga Alam

Download Drama Korea Hotel Del Luna Episode Terlengkap dari 1-8, Bisa Disimpan di Handphone

Tak Melulu Dijadikan Rendang, Berikut Resep Mudah Buat Bakso Daging Kurban, Dijamin Enak!

Kegiatan itupun berhasil menjadi pusat perhatian sepanjang aksinya membelah jalanan kota. Bersama tunggangan mewah Honda PCX, iringan touring PCX Heritage Trip mengawali kunjungan awal ke Monumen Perjuangan Rakyakt (Monpera) dan mengabadikannya dengan foto bersama.

Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke tempat wisata umat Muslim yaitu Al-Qur’an Raksasa di Jalan Moh Amin Gandus, yang disemarakkan dengan keseruan para bikers bermain games yang menjadikan kebersamaan semakin indah.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, para bikers kembali untuk melanjutkan kegiatan Gathring komunitas di Cafe Unsilent sambil menghilangkan rasa lelah selama perjalanan trip.

Timotius dari HPCI mengungkapkan PCX Heritage Trip merupakan aktivitas menyenangkan, karena dengan mengunjungi tempat bersejarah dan mempelajari budaya di kota Palembang tentunya menciptakan rasa kebhinekaan yang sangat indah sekaligus memperkuat rasa cinta kepada Tanah Air, khususnya pada kota Palembang tercinta.

Peringatan! Penjual BBM Eceran Akan Dikenai Hukuman 3 Tahun Penjara dengan Denda 30 Miliar

Jelang Idul Adha 2019 : Bacaan Niat Puasa Tarwiyah dan Arafah, Simak Keistimewaan Mengerjakannya!

Agenda Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Pejabat Pemprov Sumsel, Jumat 9 Agustus 2019

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Henry Setiawan, mengungkapkan bersama para bikers setia Honda pihaknya berupaya memupuk rasa kecintaan terhadap negeri dengan cara edukasi, historis dan refleksi.

"Sehingga tidak semata-mata hanya bersenang-senang trip di jalan, melainkan memberikan nilai positif bagi para bikers Honda selaku generasi muda harapan bangsa," kata Henry.

Sejak mengaspal di Sumsel, Honda PCX sendiri memang semakin dicari pecinta skutik di Tanah Air.

Desainnya yang mewah, elegan dengan beragam fitur yang canggih membuat Honda PCX banyak digemari para pecintanya yang menginginkan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan, seperti halnya para bikers HPCI Sumsel yang semakin bangga saat berkendara bersama Honda PCX.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved