Berhasil Menjadi Stand Terbaik Kategori Perusahaan PLN WS2JB Raih Piala Bergilir INFRADA SUMSEL 2019

Berhasil Menjadi Stand Terbaik Kategori Perusahaan PLN WS2JB Raih Piala Bergilir INFRADA SUMSEL 2019

Berhasil Menjadi Stand Terbaik Kategori Perusahaan PLN WS2JB Raih Piala Bergilir INFRADA SUMSEL 2019
PLN
PLN WS2JB berhasil menjadi stand terbaik kategori perusahaan dan sekaligus memboyong piala bergilir yang diberikan langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTS) Provinsi Sumsel, Hj. Megaria, M.Si. Kepada Ibu Rosmalina selaku perwakilan dari PLN WS2JB 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gelaran Infrada Sumsel 2019 yang berlangsung selama 4 hari kemarin resmi di tutup. Infrada yang diadakan  tanggal 6 - 9 agustus 2019 di atrium M1 Palembang trade centre palembang berlangsung cukup baik. kurang lebih 2000 pengunjung setiap harinya yg mengunjungi INFRADA SUMSEL 2019.

PLN WS2JB sebagai salah satu Sponsor sekaligus peserta stand mengikuti jalannya expo dengan torehan yang sangat baik PLN WS2JB berhasil menjadi stand terbaik kategori perusahaan dan sekaligus memboyong piala bergilir yang diberikan langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTS) Provinsi Sumsel, Hj. Megaria, M.Si.  Kepada Ibu Rosmalina selaku perwakilan dari PLN WS2JB

Alhamdulillah stand kami menjadi juara terbaik dan mendapatkan piala bergilir kami bangga dan akan tentunya bukan cuma itu kami ingin meningkatkan pelayanan dan mutu kepada pelanggan yang ada disumatera selatan ungkap rosmalina.

PLN WS2JB raih Piala Bergilir INFRADA SUMSEL 2019
PLN WS2JB raih Piala Bergilir INFRADA SUMSEL 2019 (PLN)

Lebih dari 200 pengunjung setiap harinya hadir di stand PLN WS2JB pada gelaran INFRADA SUMSEL 2019 kami memperkenalkan dan mengajak masyarakat sumatera selatan untuk beralih ke kendaraan listrik dan menggunakan kompor induksi karena kompor induksi lebih aman dan lebih hemat daripada menggunakan kompor gas.

bapak bapak  dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTS) kota dan kabupaten seSumatera selatan  mengikuti lomba masak menggunakan kompor induksi kedepannya acara acara seperti ini rutin diadakan di sumatera selatan untuk memacu para investor investor tutup rosmalina(adv) 

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved